Home / Tangerang / JADI NOMOR SATU ATAU DUA,YANG PENTING SACHRUDIN MENANG PILKADA

JADI NOMOR SATU ATAU DUA,YANG PENTING SACHRUDIN MENANG PILKADA

BP.TANGERANG- (Kota Tangerang) Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) Walikota Tangerang periode 2018-2023, pada panitia penjaringan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) di ruko Metropolis Modernland.

 

Ketua DPC Partai Golkar Kota Tangerang, H. Sachrudin yang di dampingi oleh Abas Sunarya dan perwakilan Partai Golkar DPD Provinsi banten, mengambil formulir pendaftaran balon Walikota di panitia penjaringan yang diadakan DPC PDIP.

 

Usai pengambilan formulir, Sachrudin menyampaikan, bahwa ini adalah bentuk menjalin komunikasi politik. “Kita tidak bisa sendirian dalam pilkada, pilpres maupun pilgub harus berpasangan, ada nomor satu dan nomor dua, dan membutuhkan koalisi,” ungkap Wakil Walikota.

 

Dijelaskannya, politik itu sangat dinamis penuh dinamika, setiap saat ada perubahan-perubahan. “Bagaimana kita mengambil kesempatan membina hubungan yang sudah terjalin,” terang Ketua DPC Partai Golkar.

 

Sachrudin menambahkan, setelah rapat pleno Partai Golkar DPC Tangerang, langsung mendaftarkan penjaringan bakal calon Walikota Tangerang yang digelar DPC PDIP Kota Tangerang dan sudah mendapat restu DPD Banten. “Saya seijin ketua DPD Banten dan saya kesini didampingi sekretaris Partai Golkar DPD Banten,”tandasnya.

 

Sementara Sekjen DPD Banten menambahkan, pendaftaran ini sebagai bentuk positif yang tidak boleh kita halang-halangi. ” tidak penting menjadi nomor satu atau nomor dua,yang penting H Sachrudin maju dan menang,” ujarnya.        (arsa/ bentengpos.com)

 

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*