Home / sekilaspos / KONSEP BARU, WENDY’S HADIR DI NEO SOHO

KONSEP BARU, WENDY’S HADIR DI NEO SOHO

BP.SEKILAS POS- (Kuliner) Sebagai perusahaan yang menyajikan menu dengan standar inernasional, Wendy’s hadir dengan konsep baru dengan menu bervariasi serta berkualitas tepatnya di Neo Soho.

 

Menurut Edho Alhabasya, General Manager Marketing Trans F&B, selama ini banyak masyarakat berfikir fast food sama dengan junkfood. Padahal, ada juga makanan fast food yang menyehatkan.
Lanjut Edho, seperti menu Baked Potato Broccoli ‘n Cheese yang terbuat dari kentang yang dipanggang dengan topping sayuran brokoli dan lelehan keju.
“Kenapa kentang, karena kaya akan vitamin dan mineral yang dapat berfungsi untuk mengurangi kadar kolesterol, mencegah kanker, dan baik untuk kesehatan jantung. Dan brokoli yang kaya akan zat sebagai antioksidan alami, dan juga mengandung vitamin A untuk kesehatan mata,” paparnya.
Tak hanya itu, menu Beef Chili Soup, dan Dave Single Beef Burger yang menggunakan bahan makanan segar dan kaya akan nutrisi yang hanya tersedia di Wendy’s.

 

Sementara itu, Ahli Gizi Leona Victoria menyatakan junk food merupakan makanan yang tinggi kalori, namun miskin nutrisi. Sementara fast food adalah makanan yang siap disantap. Jelas antara fast food berbeda dengan junk food.          (melda/ bentengpos.com)

 

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*