Home / Tangerang / IKUT LOMBA KULTUM, ANGGOTA POLISI TUTUP USIA

IKUT LOMBA KULTUM, ANGGOTA POLISI TUTUP USIA

BP.TANGERANG- (Kota Tangsel) Polres Tangerang Selatan kehilangan seorang anggota yaitu Aiptu Sahabi yang meninggal saat mengikuti lomba kultum di Masjid An-Nur, Komplek Mapolsek Serpong (30/05).

 

“Babinkamtibmas  Polsek Serpong meninggal pada menit ke lima saat meberikan ceramah dalam  mengikuti lomba kultum di masjid an-nur Polsek Serpong “, kata AKBP Fadli Widiyanto.

 

Kapolres Tangsel juga mengatakan “ Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Aiptu Sahabi sempat menyampaikan permohonan maaf kepada rekan sejawatnya yang hadir di dalam masjid. Namun tidak lama kemudian Aiptu Sahabi  terjatuh dari mimbar, kejadian itu membuat para jamaah yang hadir terkejut. Kemudian dibawa kerumah sakit dan dinyatakan meninggal karena serangan jantung, karena almarhum memiliki riwayat penyakit jantung”, tuturnya.

 

“Aiptu Sahabi adalah sosok yang di kenal sebagai  Polisi berkepribadian sangat baik, kesehariannya dikenal sebagai orang yang religious, jujur, supel, dan loyalitas tinggi terhadap Polri,kini telah pergi meninggalkan kita”,tambahnya.

 

Saat ini jenazah di semayamkan dirumahnya di Peninggilan Utara, RT 001/011 Ciledug Kota Tangerang, dan rencananya pemakaman Aiptu Sahabi akan dipimpin Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto.         (dadi mulyadi/ bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*