Home / Tangerang / JURNALIS BUKA PUASA BERSAMA STAF HOTEL IBIS

JURNALIS BUKA PUASA BERSAMA STAF HOTEL IBIS

BP.TANGERANG- (Kota Tangerang) Ajak buka puasa bersama para jurnalis,staff Hotel Ibis Serpong santuni anak-anak yatim piatu, bertempat di Ballroom lantai lima.

Kegiatan ini menjadi ajang silahturahmi dan berkumpul antara manajemen Ibis dan para awak media Tangerang,masyarakat sekitar yang selama ini turut berpartisipasi bagi perkembangan hotel.

“Selain buka bersama dengan para awak media,manajemen Hotel Ibis turut mengundang para anak yatim piatu untuk diberikan santunan,” ujar general manager Drs. Riganda Toga Toro.

Menurut Drs Riganda,acara ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun yang selalu digelar oleh Hotel Ibis,program ini bertujuan untuk membantu dan meningkatkan rasa kepedulian sosial dan rasa tanggung jawab terhadap anak-anak kurang mampu di sekitar Hotel.

” Ya,dengan kegiatan ini,saya berharap masyarakat dapat menilai baik dengan kehadiran Hotel Ibis,dan yang terpenting kami bisa berbagi,” tukasnya.

Sebelum berbuka puasa,awak media,anak yatim piatu serta para staf Hotel mendengarkan kultum dari ustad yangmemberikan ceramah.        (arsa/ bentengpos.com)

About Iksan Bhakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*