Home / Tangerang / PAN GELAR PEMAPARAN VISI MISI,DUA BACALON DISAYANGKAN TIDAK HADIR

PAN GELAR PEMAPARAN VISI MISI,DUA BACALON DISAYANGKAN TIDAK HADIR

BP.TANGERANG- (Kota Tangerang) Empat Bacalon Walikota dan wakil walikota periode 2018-2023 yang dilakukan oleh DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang memaparkan visi misi dengan gamblang di Hotel Narita,Jl KH Hasyim Ashari,Kecamatan Cipondoh,Kota Tangerang.

Dalam penyampaiannya tersebut keempat calon (Ella Silvia,Arief R Wismansyah,Iskandar dan Hudaya Latuconsina) saling beradu visi misi untuk membangun kota Tangerang yang lebih baik, namun sangat ddisayangkan dua orang bacalon yakni (Syukur dan Sachrudin) tidak dapat hadir di acara itu

Menurut Ketua panitia pemaparan visi misi bakal calon walikota/wakil walikota, M Sjaifudin Z Hamadin yang juga anggota DPRD Kota Tangerang menjelaskan,kedua orang bacalon tersebut sedang berhalangan hadir. Dimana Abdul Syukur sedang kurang sehat dan Sachrudin sedang ada panggilan ke Jakarta.

Kendati demikian,meskipun kedua bacalon tidak hadir dalam pemaparan visi misi, mereka tetap tidak mempengaruhi proses dan hasil penjaringan di tingkat Kota Tangerang.Nanti, paparan keempatnya akan disimpulkan oleh tim di tingkat Kota.

Setelah itu,dari hasil acaa ini, DPD PAN Kota Tangerang akan mengajukan keenam nama tersebut ke DPW PAN Banten untuk disaring kemudian diteruskan ke DPP PAN di Jakarta. Hasil akhirnya DPP yang akan memutuskan siapakah bakal calon walikota Tangerang yang akan di usung oleh PAN.

Sementara ketua DPD PAN Kota Tangerang Khalid Marhaban menjelaskan,pemaparan ini untuk menetahui kesiapan para calon dalam membanun kota Tangerang. “Ini kami lakukan agar tidak membeli kucing dalam karung,selanjutnya akan digelar rapat pleno untuk mengetahui hasilnya,” ujar Khalid.

Acara tersebut dihadiri juga oleh,Abas Sunarya dari partai golkar,ketua fraksi PDIP Agus Setiawan,ketua DPRD Suparmi,ketua DPD PKS Tengku Iwan,ketua DPC PPP Yyati Rohayati,ketua DPD Nasdem Suratmin dan wakil ketua DPRD kota Tangerang Pontjo Prayogo.           (arsa/ bentengpos.com)

 

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*