Home / sekilaspos / KEBAHAGIAAN ADALAH KUNCI TUMBUH KEMBANG ANAK LEBIH BAIK

KEBAHAGIAAN ADALAH KUNCI TUMBUH KEMBANG ANAK LEBIH BAIK

BP.SEKILASPOS- (Pendidikan) Tak hanya memberikan asupan makanan bergizi, ternyata memberikan kebahagiaan kepada anak merupakan kunci yang diyakini memiliki peran mendasar, untuk membantu anak agar dapat tumbuh dan berkembang dengan baik.

 

Sebagai bentuk komitmen dalam mendukung tumbuh kembang optimal anak, Nestlé Lactogrow kembali hadir dengan program  terbarunya, ‘Grow Happy’ yang bertujuan untuk merayakan kebahagiaan dan membantu orang tua menciptakan lingkungan yang dapat membuat anak merasa bahagia.

 

Brand Manager Nestlé Lactogrow, Gusti Kattani Maulani mengatakan sebelum program ini dimulai, kami telah men-survei untuk mengetahui faktor apa saja yang dapat membuat anak, ayah dan ibu merasa bahagia.

“Kami melibatkan tim psikolog dan beberapa orang tua di Jakarta, untuk mencari tahu hal-hal yang dapat membuat anak, ayah dan ibu merasa bahagia. Dan diharapkan, program ini dapat menginspirasi para ibu dan ayah untuk terus mencari cara yang dapat senantiasa meningkatkan kebahagiaan keluarga,” ujar Gusti Kattani Maulani.

Ia melanjutkan,berdasarkan hasil survei bahwa bagi anak, menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga adalah salah satu sumber kebahagiaan, selain bermain dengan teman. Ciri-ciri anak bahagia di mata orang tua adalah aktif, senang bermain, senang bergaul, kondisi fisik sehat. Kesehatan juga dipandang orang tua sebagai salah satu faktor kunci yang dapat menunjang kebahagiaan anak.

Sementara bagi ayah dan ibu, keluarga terutama anak diakui sebagai sumber kebahagiaan yang utama, namun ada faktor lain yang dapat mempengaruhi kebahagiaan mereka, yaitu kebutuhan untuk dapat mengaktualisasikan dirinya, baik melalui seni, hobi, pekerjaan, ataupun minat pribadi.

(melda/ bentengpos.com)

About Iksan Bhakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*