Home / Tangerang / PRAMUKA SMA SYEKH-YUSUF IKUT RAMAIKAN PAWAI TAARUF MTQ XIX KOTA TANGERANG

PRAMUKA SMA SYEKH-YUSUF IKUT RAMAIKAN PAWAI TAARUF MTQ XIX KOTA TANGERANG

BP,TANGERANG-(Kota Tangerang)  Beberapa personil anggota Pramuka dari SMA Syekh Yusuf Kota Tangerang, ikut meramaikan kegiatan pawai taaruf musabaqoh tilawatil quran (MTQ) XIX kota Tangerang, di Poris gaga Kecamatan Batu ceper pada 23/11.

MTQ XIX Kota Tangerang akan berlangsung dari 23 hingga 27 November, dalam kegiatan ini, SMA Syekh Yusuf mengutus anggota Pramukanya untuk ikut berpartisipasi.

Dalam acara pembukaan MTQ tersebut dihadiri Walikota, Wakil Walikota, ketua DPRD, SKPD, Kementrian agama Kota Tangerang, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Pemda dan pelajar se Kota Tangerang.

Salah satu anggota pramuka mengutarakan “kami sangat senang sekali karena ikut meramaikan pawai taaruf Musabaqoh Tilawatil Quran Kota Tangerang, disini kami dapat bergabung dengan anggota Pramuka lainnya dan banyak pengalaman yang kami dapatkan di acara ini”, kata Ainun siswa SMA Syekh Yusuf.

Pembukaan MTQ XIX menampilkan beberapa kesenian religius, dan acara tersebut dibuka oleh Walikota Tangerang Arif R Wismanyah.        (mulyadi/bentengpos.com)

 

About Iksan Bhakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*