Home / Tangerang / LMP KOTA TANGERANG, BANTU MENJAGA KEAMANAN DAN KENYAMANAN MALAM NATAL 

LMP KOTA TANGERANG, BANTU MENJAGA KEAMANAN DAN KENYAMANAN MALAM NATAL 

BP.TANGERANG- (Kota Tangerang) Laskar Merah Putih Kota Tangerang melakukan kegiatan sosial, dengan tujuan membantu TNI-Polri dalam pengamanan Malam Natal, di berbagai tempat ibadah umat Kristiani, demi kenyamanan merayakan Hari Natal pada malam tanggal 25 Desember 2017

 

“Inilah bentuk kepedulian, solidaritas, dan loyalitas Laskar Merah Putih Marcab Kota Tangerang dalam menjaga kerukunan antar umat beragama di wilayahnya,” kata Ketua Laskar Merah Putih Kota Tangerang, Rudi Ongky.

 

Rudi Ongky juga menambahkan, “Selain itu juga ini adalah agenda rutin LMP dalam membangkitkan Jiwa Nasionalisme, Tridharma dan menjaga NKRI, serta hidup dalam kebersamaan adalah bentuk dari nikmatnya arti hidup”.

 

“Kami sangat berterima kasih atas kerja sama nya dari Laskar Merah Putih Kota Tangerang yang sudah bersedia membantu keamanan dan kenyamanan di tempat tempat ibadah kami,” Kata Petrus, salah satu warga setempat.

 

Dengan personil sebanyak 100 anggota, Laskar Merah Putih Kota Tangerang, mendapat apresiasi baik dari TNI-Polri dalam membantu Pengamanan serta Gatur Lantas di Gereja-gereja seluruh wilayah Kota Tangerang.      (dadi/ bentengpos.com)

About Iksan Bhakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*