Home / Tangerang / PEKERJAAN LAMA NGARET DINAS PU SEAKAN TUTUP MATA

PEKERJAAN LAMA NGARET DINAS PU SEAKAN TUTUP MATA

BP.TANGERANG (Kota Tangerang) Gerakan Anak Muda Tangerang Raya ( GRANAT RAYA), mendesak Dinas Pekerjaan Umum Kota Tangerang  menindak kontraktor yang pekerjaannya lewat dari batas waktu.

Pekerjaan drainase merupakan salah satu program unggulan di Kota Tangerang pada tahun 2017 lalu, dimana dalam pelaksanaannya hampir seluruh titik di kerjakan,

namun sangat di sayangkan penyelesaian pekerjaan tersebut tidak disikapi secara propesional oleh beberapa Kontraktor.

Pekerjaan yang sebelumnya di gadang-gadang rampung pada tahun 2017 nyatanya sampai saat ini belum kunjung selesai di Januari ini. Geranat Raya menemukan di beberapa titik proyek pengerjaan drenase tersebut seperti terbengkalai.

Granat Raya yang merupakan Lembaga Swadaya Masyarakat sangat menyayangkan pekerjaan tersebut  dikerjakan tidak sesuai dengan batas waktu.”saya sangat menyayangkan pekerjaan yang seharusnya selesai di 2017 ngaret sampai 2018,” Ujar kepala investigasi Granat raya.

Granat Raya berharap Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas terkait lainnya berani memberikan tinta hitam kepada kontraktor yang dirasa tidak propesional dalam pengerjaan proyek tersebut.        (dadi/bentengpos.com)

 

About Iksan Bhakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*