Home / sekilaspos / POKDAR KAMTIBMAS POLSEK LEGOK TARGETKAN 10 UNIT DI TAHUN 2018

POKDAR KAMTIBMAS POLSEK LEGOK TARGETKAN 10 UNIT DI TAHUN 2018

BP.TANGERANG-(Sekilas Pos) Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Polsek Legok, dalam menjalankan programnya menggelar bakti sosial di kampung Bojong Bitung RT.002 RW.005 Desa Ciangir Kecaamatan Legok.

Salah satu bakti sosial yang dilakukan adalah bedah rumah warga kampung Ciangir Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Nurdi dan Mariah adalah warga setempat yang rumahnya terpilih untuk di bedah oleh Pokdar Kamtibmas Polsek Legok.

Nurdi dan Mariah yang mengetahui rumahnya akan dibedah anggota Pokdar Kamtibmas Polsek Legok tak kuasa menahan haru, ketika rumahnya akan di perbaiki.Dengan dihadiri Camat, Kades, dan Kapolsek Legok serta jajarannya, warga setempat itu mengaku sangat terbantu dengan rencana perbaikan rumah-rumah atau program sosial Pokdar Kamtibmas Polsek Legok.

“Saya berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kelompok Sadar Kamtibmas Polsek Legok karena tidak menyangka kalo rumah kami yang sudah hampir roboh itu akan diperbaiki atau di bedah”, kata Nurdi sambil terisak didepan rumahnya.

“Kami  yang berjumlah 207 orang anggota sangat senang atas sambutan Camat Legok, Kepala Desa dan jajaran Polri Sektor Legok serta warga yang sudah mendukung program kami untuk melakukan bakti sosial, dan saya berharap apa yang kami targetkan yaitu membedah atau memperbaiki rumah sebanyak 10 unit di tahun ini dapat tercapai”, kata Purdianto wakil ketua Kelompok Sadar Kamtibmas Polsek Legok.        (dadi/bentengpos.com)

 

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*