Home / Tangerang / MARI SUCIKAN DIRI DAN TERANGI HATI DENGAN LEBIH PEDULI  

MARI SUCIKAN DIRI DAN TERANGI HATI DENGAN LEBIH PEDULI  

BP.TANGERANG-(Kota Tangerang) Santunan anak Yatim Piatu dan Dhuafa, yang diselenggarakan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Bintang Merah pada 28/01telah menghadirkan serta diikuti 33 anak Yatim dan 117 Dhuafa.

 

Adanya acara tersebut karena ingin lebih merayakan rasa syukur atas semua yang di berikan Allah. SWT kepada kita hambanya salah satunya lebih peduli dan berbagi kepada sesama khususnya anak Yatim Piatu dan Dhuafa.

“Adapun acara tersebut terselenggara berkat kerjasama yang baik antara Baleno Club Indonesia Chapter Tangerang, Laskar Merah Putih (LMP) Kota Tangerang, Karang Taruna Kota Tangerang, Pekerjaan Umum (PU) Tangerang Selatan,Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Tangsel, bentengpos.com, potretNet, Cv Saka Kontruksindo, PT. Sonson Jaya utama, Cv Gapura Karya dan lain-lain”,pungkas Dedy selaku ketua LSM Bintang Merah Indonesia.

 

“Kami dari pengurus LSM Bintang Merah Indonesia mengucapkan terimakasih terutama kepada Allah. SWT dan rekan rekan semua karena acara ini bisa berjalan lancar”, tambahnya.        (dadi/bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*