Home / Kabupaten Tangerang / POKDAR LEGOK IKUT BERPARTISIPASI DALAM PEDULI PALESTINA

POKDAR LEGOK IKUT BERPARTISIPASI DALAM PEDULI PALESTINA

BP.TANGERANG-(Kabupaten Tngerang) Kegiatan silaturahmi lintas tokoh Kecamatan Legok, Istighotsah dan Doa bersama, sekaligus penggalangan dana untuk Palestina dengan tema “Masyarakat Legok tidak lupa Palestina”  yang digelar pada 25/01 di alun-alun kecamatan legok.

 

Acara yang di inisaiasi oleh DPK KNPI Kecamatan Legok  dan bekerjasama dengan seluruh elemen organisasi diantaranya Majelis Ulama Indonesia (MUI), Karang Taruna, Kamtibmas, Kelompok Sadar (Pokdar) dan masyarakat lainnya. Dimana tujuan dari acara tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar elemen dan tokoh masyarakat, pemuda, dan tokoh politik yang berada di kecamatan legok,serta doa berama untuk kemaslahatan masyarakat Indonesia.

Untuk keamankan dan kenyaman acara tersebut, Satuan Kelompok Sadar (Pokdar) menerjunkan 45 personil dengan dibantu jajaran dari kepolisan Sektor Legok, dan Babinsa, serta karang Taruna.

 

“Dengan adanya giat ini kami dari Kelompok Sadar (Pokdar) Legok dengan dibantu oleh jajaran kepolisian Sektor Legok , Babinsa, serta Karang Taruna yang berada di Kecamatan Legok, harus tetap menjaga keamanan dan kenyamanan serta kelancaran jalannya acara tersebut, dan memastikan selesai tanpa ada halangan apapun”, pungkas Purdianto selaku wakil ketua dari Kelompok Sadar.

 

“Dengan adanya giat kami berharap dapat meningkatkan hubungan tali silaturahmi antar organisasi menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama manusia terutama saudara kita yang berada di Palestina”, harapnya.        (dadi/bentengpos,com)

 

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*