Home / Tangerang / PERBAIKAN INFRASTRUKTUR MENJADIKAN PASAR TRADISIONAL YANG BERSIH, AMAN DAN NYAMAN

PERBAIKAN INFRASTRUKTUR MENJADIKAN PASAR TRADISIONAL YANG BERSIH, AMAN DAN NYAMAN

BP.TANGERANG- (Kota Tangerang) Perusahaan daerah (PD) Pasar Kota Tangerang dalam kurun waktu belakangan ini telah membuat pasar yang masuk dalam PD Pasar Kota Tangerang, merasa nyaman bagi pedagangnya, maupun pembelinya. Pasalnya PD Pasar kota Tangerang telah melakukan perbaikan-perbaikan yang signifikan.

 

Menurut Dirut PD Pasar Kota Tangerang Hj.Titin mengungkapkan kepada awak media,” bahwa selama ini dirinya beserta pengurus terus menata dan menata, hingga para pedagang dan pembeli merasa nyaman dan aman, perbaikan infrastruktur bangunan serta area pasar terus kami lakukan, sehingga tersaji pasar tradisional yang bersih,”.katanya, Rabu (18/04).

“Namun hal itu tentunya kita butuh waktu, tidak asal langsung menjadi seperti itu, proses waktu dalam penataan pasar merupakan realita, ada juga kendala yang kami hadapi di lapangan dalam proses penataan pasar.

 

Sinergi antara pedagang dengan pengelola , serta komponen yang ada harus di kedepankan.Tidak mudah seperti kita membalikan telapak tangan semata,tentunya itu ada proses,” tandasnya.

“Seperti yang saat ini kami lakukan di pasar anyar, kami membuat centra PKL, di mana para PKL yang berjualan di pinggir jalan yang mengganggu pengguna jalan, dengan itu kami memindahkan ke centra PKL yang berada di dalam, dan itu usaha PD Pasar Kota Tangerang dalam mewujudkan kenyamanan dan keamanan ,baik untuk pedagang maupun untuk para konsumen,” pungkasnya.

(dadi/bentengpos.com)

 

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*