Home / Nasional / KALO MAU JADI ARTIS HARUS BERPRESTASI, JANGAN SENSASI AJA

KALO MAU JADI ARTIS HARUS BERPRESTASI, JANGAN SENSASI AJA

BP.NASIONAL-(JAKARTA ) Banyaknya artis yang berkecimpung didunia tarik suara khususnya musik dangdut kerap hanya mengumbar sensasi demi mengejar popularitas. Namun berbeda dengan penyanyi berparas cantik dan muda Ines Balladiva.

 

Penyanyi cantik yang belum lama ini meraih posisi teratas di chart Tangga lagu Indonesia, dengan Lagunya yg berjudul  “SADIS”  ciptaa Pancal15 dirinya mengaku sangat miris dengan trend mencari popularitas sesaat dengan membuat berbagai settingan semata yang banyak melanda para penyanyi dangdut ditanah air.

 

Ines merasa sangat kecewa tidak seharusnya dunia dangdut cuma hanya mencari sensasi dan membuat settingan sesaat. Seharusnya yang benar mereka dapat mencari popularitas itu dengan  sebuah prestasi,dimana saat ini sangat langka artis dangdut yang mengutamakan prestasi,”ungkap Ines saat dikonfirmasi via WhatsApp, sabtu (21/04/2018).

 

Ines juga akan membuktikan kata-katanya untuk tetap mengejar prestasi di ranah musik dangdut Indonesia.

 

“Selain itu Ines juga menargetkan untuk tahun 2018 akan mengedepankan prestasi, sehingga dapat dikenal masyarakat luas,istilah kasarnya kalau mau jadi artis harus berprestasi, jangan sensasi saja,” pungkasnya.

 

Bukti bahwa Ines mau berprestasi adalah saat ini telah terbentuknya fanbase yang sudah tersebar diberbagai daerah. Bukan hanya itu saja, Ines juga tengah mempersiapkan single berikut untuk album ke duanya  yang dapat memanjakan telinga pencinta musik dangdut di Indonesia. (DR)

 

(dadi/bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*