Home / Tangerang / SUDAH 42 TAHUN PDAM TIRTA KERTA RAHARJA KABUPATEN TANGERANG, TERNYATA MASIH BANYAK KELUHAN DARI MASYARAKAT

SUDAH 42 TAHUN PDAM TIRTA KERTA RAHARJA KABUPATEN TANGERANG, TERNYATA MASIH BANYAK KELUHAN DARI MASYARAKAT

BP.TANGERANG (Kabupaten Tangerang) – Memberikan Pelayanan air bersih kepada masyarakat merupakan kewajiban bagi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kertaraharja Kabupaten Tangerang. PDAM Tirta Kertaraharja di usia yang ke-42 tahun, ternyata masih banyak kekurangan dalam pelayanan sehingga masyarakat mengeluhkan hal tersebut.

Dihari ulang tahun PDAM yang ke 42, Rusdi mengungkapkan, “diusia yang ke 42 ini,kita lebih dewasa dan bermanfaat bagi masyarakat, mengutamakan nilai-nilai sosial, meberikan pelayanan terbaik dan berbagi kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang pun meberikan apresiasi kinerja PDAM Tirta Kertaraharja, di usia yang ke 42 tahun masih terus meningkatkan capaian pelayanan, terlebih nilai sosial kepada masyarakat  harus lebih ditingkatkan.

Namun ungkapan dan apresiasi yang diberikan Sekda dibantahkan oleh warga Cimone Permai, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, karena disisi lain, “pelayanan PDAM Tirta Kertaraharja masih jauh dari apa yang dikatakan pihak pengelola, apalagi alih-alih mau menjadikan PDAM milik pemerintah Kabupaten Tangerang tersebut paling baik senegeri ini, padahal kekurangannya seperti air yang keluar dari kran sangat kecil, bahkan kalo hari libur air nyaris tidak keluar, lebih parah lagi jika musim kemarau keluar airnya sangat kecil bahkan kotor dan keruh,” kata Dulamin Zigo.

 

“Kami berharap supaya pelayanan terhadap konsumen ditingkatkan secara maksimal, dan bukan hanya bicara,” harapnya.        (dadi/bentengpos.com)

 

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*