Home / Tangerang / PELAYANAN DIDESA PEKAYON MENGECEWAKAN MASYARAKAT

PELAYANAN DIDESA PEKAYON MENGECEWAKAN MASYARAKAT

BP.TANGERANG-(Kabupaten Tangerang) Kurangnya pengetahuan akan tugas dan kaur pelayanan umum serta etika, menjadi permasalahan awal tidak puasnya warga Pekayon yg harusnya mendapatkan pelayanan.

 

Ade Maulana putra asli Pekayon yang merasa tidak mendapatkan perlakuan baik di Desa nya yang datang untuk meminta dibuatkan  surat pengantar dalam pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) untuk keponakanya, dengan alasan “layanan desa untuk masyarakat tutup pada hari sabtu”,selain itu kaur umum mengatakan “otak saya lagi ruet”, ucap Ending.

 

Nada dan sikap yang dilontarkan Staf Desa tersebut seperti menolak orang yang sedang meminta sumbangan.

 

“Masih kata Ade,”Saya yang seketika menerima perlakuan tersebut langsung mengusapkan tangan ke dada sebagai bentuk kekecewaan yang besar, dan izin pamit. Staf desa yang turut hadir seperti Gitno, Wawan dan lainya mencoba menahan namun saya yang sudah kecewa dengan pelayanan tersebut hanya menjawab dengan senyuman, tak hanya itu Staf Desa lainpun yang melihat kejadian tersebut agar melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa,” tuturnya.

 

“Seharusnya masyarakat mendapatkan pelayanan prima, bila perlu dipertanyakan hendak mencari pekerjaan kemana ..? bila perlu direferensikan sebagai pencari kerja dan didorong ke perusahaan yang memang sedang membutuhkan,” pungkasnya.

 

“Saya minta supaya Staf Desa tersebut dipecat saja dan diganti dengan orang yang lebih berkompeten dibidangnya,” tambah Ade dengan nada kesal.        (JMK/bentengpos.com)

 

About Iksan Bhakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*