Home / Tangerang / “GERAK” INDONESIA GELAR SEMINAR DAN DIALOG POLITIK DI KPU KOTA TANGERANG

“GERAK” INDONESIA GELAR SEMINAR DAN DIALOG POLITIK DI KPU KOTA TANGERANG

BP.TANGERANG-(Kota Tangerang) Gerakan Rakyat Anti Korupsi (GERAK) Kota Tangerang, menggelar acara seminar dan dialog Politik  dengan tema “partisipasi mahasiswa, LSM, Ormas membangun kesadaran politik masyarakat ” dalam upaya mensukseskan Pemilu Kepala Daerah, Pemilihan Legislatif, dan Pemilihan Presiden, pada (11/05) di Aula KPU Kota Tangerang. Untuk mendukung acara tersebut telah hadir,  Ketua KPU Kota Tangerang, Sanusi, S.S.I, Kesbangpol/KASI Politik Dalam Negeri Joyo Hartono, SH, MH. Ketua Koordinator KAHMI KotaTangerang, Dra. Hj. Eni Suhaeni, M. Si, ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Rusdi Alam, M. SE.

 

Maksud dan tujuannya digelar seminar dan dialog ini, Herman mengatakan “saya ingin mengajak elemen masyarakat, para mahasiswa, LSM dan Ormas untuk sadar demokrasi dan ikut mensukseskan Pilkada  2018 mendatang, karena dengan adanya calon tunggal dan lawanya kotak kosong, masyarakat berhak menentukan pilihannya baik kotak kosong atau kotak yang ada isinya,” ungkap ketua DPC GERAK Kota Tangerang.

 

“Kami sangat optimis dengan adanya GERAK di 23 Provinsi, Pilkada dapat berjalan aman dan sukses, dan saya berharap kepada LSM, Ormas, dan mahasiswa terutama kepada masyarakat supaya ikut bersinergi dan membantu mensukseskan Pilkada mendatang, walaupun lawannya kotak kosong, dan jika kotak kosong itu menang, sebagai calon tunggal harus legowo, karena negara kita adalah negara demokrasi, “paparnya pada saat acara berlangsung.

 

“Dalam sambutannya ketua KPU Kota Tangerang mengucapkan banyak terimakasih kepada DPC Gerakan Rakyat Anti Korupsi (GERAK) Indonesia sudah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Pilkada 2018 dengan menggelar seminar dan dialog politik serta menghadirkan para mahasiswa, LSM,  dan Ormas, semoga dengan adanya acara ini Pilkada tahun 2018 dapat berjalan sempurna dan damai,” kata Sanusi.

 

(dadi/bentengpos.com)

About Iksan Bhakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*