Home / Tangerang / PERAN PEMUDA DALAM MEMBANGUN DAERAHNYA

PERAN PEMUDA DALAM MEMBANGUN DAERAHNYA

BP.TANGERANG-(Kota Tangerang)  Pada saat ini pemuda masih menjadi tonggak perubahan, apalagi di Era Teknologi membuat kita lebih peka terhadap isu-isu yang ada di Nasional maupun di daerah, gunakan teknologi sebagai sarana pendidikan publik.

 

Para pemuda mempunyai ruang untuk memberikan manfaat kepada sesama, contohnya dalam hal wilayah lingkunganya. jika saat masih muda sudah berfikir adil. maka perbuatan dan tindakan pasti selaras menjalankan keadilan. Sederhananya, apa yang  diperbuat dapat berguna untuk masyarakat dan menjadi kepentingan semua.

 

 

Sebagai anak muda, Daud Wilton Purba mengatakan, “Berpolitik adalah cara untuk mencapai tujuan yang harus dilakukan dengan mekanisme yang baik dan santun. Dengan semangat Anti Korupsi dan Intoleransi, membuat saya terpanggil untuk berkontribusi kepada Negara melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Sebab, ketika saya bergabung dengan Partai yang notabane-nya anak muda, dengan banyaknya kreativitas, Inovatif, dan gagasan yang substansial, saya terdorong berasama bro n sist di Tangerang untuk terus memberikan manfaat,” ungkapnya.

 

 

Pada Pertemuan 23 Mei 2018, di Comunity Caffe, Ruko Moderland, dalam Rangka Silaturahim dan buka puasa bersama Angota DPC Tangerang dan bakal Calon Legislatif Dapil 1 DPRD Kota Tangerang, Ketua DPC PSI Kota Tangerang menegaskan, “kita harus membangun kerharmonisan, merancang konsep – konsep untuk membangun Kota Tangerang melalui fungsi (Legislasi, Anggaran, dan Kontroling), saya berharap semoga bro n sist dapat mejalankan amanah ketika duduk di DPRD”, “tutur Daud

 

Menyikapi adanya laporan Bawaslu ke Bareskrim terkait dugaan Curi Start Kampanye yang dilakukan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Daud pun menjelaskan, “Bahwa yang dilakukan oleh PSI  merupakan Pendidikan Politik, dimana PSI meminta publik untuk menilai Cawapres dan Menteri yang baik dengan pendekatan kuantitatif melalui polling. Hal itu tidak bertentangan seperti yang dimaksud UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (Pemilu), tindakan PSI ini harus diapresiasi, karena melalui polling kita dapat melihat keadilan yang tercipta dari masyarakat,” pungkasnya.

 

“Maka kita harus saling bergandengan tangan, bahu membahu, mendukung kebenaran. Sebab dengan semangat Solidaritas, kita bisa membuktikan kalau kita berjuang dengan terbuka untuk mengapai kebenaran dan keadilan,” tutupDaud.        (dadi/bentengpos.com)

 

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*