Home / Tangerang / HOLONG SIREGAR CALON KETUA KNPI YANG BARU PERIODE 2018-2021.

HOLONG SIREGAR CALON KETUA KNPI YANG BARU PERIODE 2018-2021.

BP.TANGERANG-(Kota Tangerang) Jelang Musyawarah Daerah (Musda) DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang mendatang,namun beberapa organisasi kemasyarakatan dan pemuda memunculkan sosok Holong Siregar sebagai calon ktua yang baru periode 2018-2021.

 

‎Holong sendiri tidak memungkiri apabila guncangan internal organisasi tersebut menjadi tantangan paling besar. Namun, dia sulit untuk menolak pinangan sejumlah OKP yang menghendakinya maju sebagai ketua.

Tokoh Pemuda Kecamatan Periuk (Hafeed Syaif Ali), Karawaci (Robby Yanto), Cipondoh (Romario dan Gerry Affero), penanggung jawab sementara 234 sc Kota Tangerang, Marvianno (Larangan), dan DPW Brigez Kota Tangerang, serta tokoh lain mengatakan, “siap mendukung saudara Holong Siregar.S.H,ketua Sapma Pemuda Pancasila Kota Tangerang untuk maju sebagai ketua KNPI Kota Tangerang periode 2018-2021. Karena saudara Holong adalah tokoh pemuda yang mempunyai karakter sangat baik, bermasyarakat didalam dedikasinya atau pengabdiannya terutama jika terpilih menjadi ketua KNPI berikutnya”.

 

Menjelang musda nanti, setidaknya beberapa kandidat yang dikabarkan bakal mencalonkan diri sebagai ketua. Namun, bagi Holong kontestan lainnya bukanlah kompetitor.

Holong pun mengatakan, “siapapun yang terpilih menjadi ketua KNPI harus memiliki semangat untuk mewujudkan visi membawa perkembangan kualitas pemuda di Kota Tangerang. Baik menang atau kalah, kerjasama guna memajukan daerah tetap harus dibangun”.

 

Oleh karenanya, Holong ingin turut berpartisipasi dalam rangka menanggulangi persoalan angka pengangguran di Kota Tangerang. Salah satu konsep yang sudah dia siapkan adalah memoles para pemuda untuk menjadi seorang enterprenuer.        (dadi/bentengpos.com)

 

 

About Iksan Bhakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*