Home / Tangerang / PASAR MURAH DI BULAN RAMADHAN

PASAR MURAH DI BULAN RAMADHAN

BP.TANGERANG-(Kota Tangerang) PD Pasar bekerjasama dengan Bulog Tangerang menggelar Pasar Ramadan atau Pasar Lingkungan (Pasling) di kampung Gebang Kota Tangerang. Upaya tersebut dalam rangka memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok.

 

Dirut PD. Pasar Kota Tangerang mengatakan, “dengan adanya pasar lingkungan (Pasling) dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sandang dan pangan, mengakomodir PKL-PKL yang ada disekitarnya, memudahkan masyarakat sehingga tidak terlalu jauh untuk bayar transportasi,” kata Titin saat ditemui awak media (05/06).

“Untuk bahan yang dijual adalah sebuah komoditas dan saya berharap dengan adanya pasar lingkungan, lokasi atau tempat tidak kumuh, sebab bahan yang dijual sudah serba paket, dan walaupun ada sampah atuau kotoran itu sudah disiapkan tempatnya masing-masing, ” ungkapnya.

 

“Dipasar lingkungan ini harganya berbeda dari pasar biasa, signifikan lebih murah dan lebih rendah, intinya semua dibawah harga pasar, dan saya senang sekali masyarakat sangat antusias, apalagi diadakannya seminggu sekali atau dua minggu sekali, ” tuturnya.         (dadi/bentengpos.com)

 

About Iksan Bhakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*