Home / Tangerang / DPD KAI BANTEN GELAR SANTUNAN DAN BUKA PUASA BERSAMA DENGAN RATUSAN ANAK YATIM

DPD KAI BANTEN GELAR SANTUNAN DAN BUKA PUASA BERSAMA DENGAN RATUSAN ANAK YATIM

BP.TANGERANG-(KotaTangerang)- Jajaran Pengurus dan Anggota Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia (DPD-KAI) Banten menggelar acara buka puasa bersama, pada Sabtu (9/6).

Kegiatan sosial yang melibatkan 100 anak yatim ini digelar di sekretariat DPD-KAI Banten di kawasan Transmart Cikokol, Kota Tangerang.

Ketua KAI Banten Ricky Umar mengatakan, “pihaknya merasa terharu dengan semangat seluruh pengurus dan anggota yang telah berkontribusi dalam kegiatan santunan anak yatim tersebut. Pasalnya, kegiatan itu diselenggarakan dalam waktu yang cukup berdekatan dengan Hari Raya Idul Fitri, dimana sebagian besar pengurus serta anggota tengah mudik ke kampung halamannya masing-masing,” katanya.

“Alhmadulillah, santunan anak yatim dan bukber ini berjalan lancar serta sukses, meski kegiatan ini kita selenggarakan secara sederhana. Tapi, dengan kegiatan ini minimal bisa berbagi kasih dengan saudara-saudara kita yang kurang mampu,” ungkap ketua DPD KAI Banten.

Ricky Umar pun menjelaskan, “pada kesempatan itu juga dirinya kembali mengingatkan warga Banten, khususnya yang di Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Serang dan Kabupaten Lebak agar bersama menyukseskan Pilkada yang digelar secara serentak pada 27 Juni 2018 mendatang. Pilkada itu merupakan ajang bagi warga untuk menentukan calon pemimpinnya yang bakal membawa daerah ke arah lebih maju dan sejahtera,” ungkapnya di akhir acara.

“Walaupun kami tidak berafiliasi dengan politik, tapi kami punya beban moral untuk ikut memajukan daerah. Oleh karenanya, saya mengajak seluruh warga di empat wilayah dari delapan kota/ kabupaten yang ada di Banten ini supaya datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menyalurkan hak suaranya. Jangan sampai salah pilih, karena suara Anda akan menentukan masa depan daerah lima tahun mendatang,” pungkasnya.        (dadi/bentengpos.com)

About Iksan Bhakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*