Home / Tangerang / WARGA SERBU DINAS PENDIDIKAN KOTA TANGERANG

WARGA SERBU DINAS PENDIDIKAN KOTA TANGERANG

BP.TANGERANG-(Kota Tangerang)  Jelang ajaran baru Sekolah, Dinas Pendidikan Kota Tangerang diserbu warga, dan padati koridor,  dikarenakan harus mengantri untuk pembuatan surat keterangan Pindah Rayon Sekolah dari Sekolah yang lama ke Sekolah yang baru pada (08/06).

 

“Dari beberapa warga mengeluhkan pelayanan Dinas Pendidikan (Dindik) yang sistemnya masih manual, sehingga banyak masyarakat yang terlalu lama mengantri atau menunggu, sehingga ruangan dipadati dan mengganggu aset keluar masuk pegawai, ” kata Ardi warga Jati Uwung.

 

“saya berharap sistem pelayanan dirubah dengan yang lebih  canggih dan cepat sehingga tidak banyak warga yang terlalu banyak mengantri, “harapnya.

 

Anisa warga Ciledug pun mengatakan “sudah dua hari menunggu hasil, bahkan harus memaksa untuk mendapatkan surat keterangan pindah rayon, karena kurangnya petugas pelayanan, terpaksa harus mengantri lama, bahkan petuags keamanan kewalahan karena harus melayani di dua bidang, keamanan dan mengabsen antrian, “ungkapnya.         (dadi/bentengpos.com)

 

 

 

About Iksan Bhakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*