Home / Tangerang / HAMI BANTEN GELAR LAW FEST ATAU FESTIVAL HUKUM DI KOTA TANGERANG

HAMI BANTEN GELAR LAW FEST ATAU FESTIVAL HUKUM DI KOTA TANGERANG

BP.TANGERANG-(Kota Tangerang)  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) Provinsi Banten, mendapat kepercayaan untuk menggelar LawFest atau Festival Hukum yang bakal melibatkan para penegak hukum dan Advokat.

LawFest ini digelar dalam rangka menyambut hari jadi ke-6 organisasi besutan Sunan Kalijaga, pengacara muda, yang kerap mendampingi artis papan atas di Tanah Air.

Ketua DPD HAMI Banten Alexander Waas mengatakan LawFest yang rencananya akan digelar akhir tahun mendatang di wilayah Tangerang tersebut, akan melibatkan seluruh pengurus HAMI se-Indonesia, lembaga penegak hukum dan seluruh Kepala Daerah di Tanah Jawara ini.

Kepercayaan untuk mengadakan kegiatan ini, kata dia, diputuskan bersama oleh para petinggi HAMI saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang dihelat di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) beberapa waktu silam.

“Kami dipercaya untuk adakan dies natalis HAMI ke-6. Dalam acara itu kami juga akan gelar beragam kegiatan, seperti LawFest yang melibatkan seluruh organisasi Advokat, Penegak Hukum dan Pemerintah Daerah,” ungkap Alex saat menggelar acara buka puasa bersama dengan jajaran pengurus dan anggota DPD HAMI Banten di Istana Nelayan Serpong, Kota Tangerang, Sabtu (9/6/2018).

Senada dikemukakan Sekretaris DPD HAMI Banten Chambali, pelaksanaan dies natalis HAMI ke-6 akan diserahkan kepihak Event Organizer (EO), dimana jajaran pengurus HAMI Banten menjadi leader dalam kegiatan tersebut.

Saat ini, imbuhnya, DPD HAMI Banten telah membentuk panitia kecil guna menginventarisir semua agenda kegiatan untuk kemudian dibahas lebih lanjut dengan tim EO.

“Tim panitia sudah kami bentuk hari ini, habis lebaran tim ini langsung kerja untuk merancang dan mematangkan semua agenda kegiatan. Setelah itu, kami serahkan ke tim EO. Kami berharap kegiatan ini berjalan sukses dan lancar,” ungkapnya.

(dadi/bentengpos.com)

 

About Iksan Bhakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*