Home / Banten / TOKOH MUDA YANG AGAMIS, CERDAS DAN BERMASYARAKAT SIAP MAJU DI PILEG 2019

TOKOH MUDA YANG AGAMIS, CERDAS DAN BERMASYARAKAT SIAP MAJU DI PILEG 2019

BP.TANGERANG-(Serang) -Menjelang Pemilihan Umum 2019 mendatang, kini mulai bermunculan kandidat  yang siap bertarung di ajang Pemilihan legislatif dari seluruh partai yang menjadi peserta Pemilu 2019. Salah satu nya  Mulyadi Karyadi pria muda kelahiran Serang, 16 Desember 1990, dia adalah seorang wirausahawan  dan sosok muda yang Bersinergis, Agamis, Cerdas, dan Bermasyarakat.

 

Mulyadi Karyadi yang biasa di panggil  Kang Chuenk adalah pemuda yang lahir dari keluarga Birokrat, dari seorang Bapak yang pernah menjabat sebagai Kepala Desa Sukajaya Kecamatan Curug Kabupaten Serang, jiwa kepemimpinan yang dimiliki Bapaknya  sudah mengalir dalam dirinya, dan kakeknya pun pernah menjadi Kepala Desa, sehingga sekarang  yang menjadi  Kepala Desa Sukajaya Kecamatan Curug adalah kakaknya sendiri, kini Mulyadi Karyadi  seorang  cucu Achmad Waluh dari Bapak yang bernama Haji.Tabrani akan menjadi putra daerah di Curug yang siap maju dalam Pileg 2019.

Mulyadi Karyadi adalah sosok pemuda yang aktif dalam Organisasi KKPMP (Kesatuan Komando Pembela Merah Putih) sebagai ketua Marcab Curug,dan sekarang bergabung dalam ARUN (Advokasi Rakyat Untuk Nusantara) dan sampai sekarang Menjadi ketua BNM ( Badan Narkotika dan Maksiat).

 

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) adalah partai pilihan nya untuk mewujudkan langkahnya ikut serta dalam Pileg mendatang,dengan membawa

Visi yaitu “bekerja bersama rakyat untuk rakyat,dan Menjadikan masyarakat maju dan pemuda berkualitas berahlakul karimah” dengan Misi memperjuangkan aspirasi masyarakat di bidang UKM,pelestarian hidup, mempertahankan seni dan budaya”.

 

Mulyadi Karyadi  adalah sosok muda  yang agamis, bermasyarakat dan cerdas siap maju di Dapil empat (4) Curug Walantaka.        (dadi/bentengpos.com)

 

About Iksan Bhakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*