Home / Tangerang / ANTUSIAS MASYARAKAT DATANGI RS. DINDA JATI UWUNG KOTA TANGERANG

ANTUSIAS MASYARAKAT DATANGI RS. DINDA JATI UWUNG KOTA TANGERANG

BP.TANGERANG-(Kota Tangerang)  Dalam memperingati HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke 67, Rumah sakit Dinda bekerjasama dengan Koramil Jati Uwung  06, menggelar Khitanan Massal yang di ikuti 150 peserta yang terdiri dari anak-anak pada usia balita hingga 12 tahun.

Kegiatan di laksanakan dari pagi hingga selesai bertempat di Rumah Sakit Dinda, di mana kegiatan ini berjalan bersamaan dengan hari libur sekolah, sehingga animonya begitu banyak dalam mengikuti Khitanan Massal, Sabtu (23/06).

CEO Rumah Sakit Dinda,  Darnelis mengungkapkan, “kegiatan ini di laksanakan dalam memperingati HUT IBI ke 67, yang jatuh pada 24 Juni 2018  dan kegiatan ini menjadi rutinitas, Alhamdulillah dapat dilaksanakan setiap tahunnya,” katanya.

“Setiap tahun antusias masyarakat yang mengikuti khitanan Massal bertambah, dan untuk tahun ini kita mengajak masyarakat dari tiga kecamatan,  Cibodas, Jati Uwung dan Kecamatan Periuk, bahkan ada juga peserta dari Kabupaten, dengan banyaknya peserta, kegiatan ini dilaksanakan dari pagi hingga sore,” Ungkapnya.

“saya berharap dengan adanya khitanan massal ini, Rumah Sakit Dinda dan IBI Banten semakin eksis dimata masyarakat, dan bagi masyarakat yang anaknya belum di khitan tidak usah sungkan untuk datang ke acara sunatan massal ini,” harapnya.

“kami sangat senang sekali dengan adanya sunatan massal ini, karena hal tersebut  dapat membantu masyarakat terutama bagi masyarakat yang kurang mampu, saya berharap sunatan massal ini dapat dilakukan setiap tahun, dan Rumah Sakit Dinda semakin maju dan sukses, ” tutur Ayu selaku orang tua dari peserta sunatan massal.         (dadi/bentengpos.com)

 

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*