MASYARAKAT KOTA TANGERANG HARUS CERDAS DALAM MEMILIH PEMIMPIN

MASYARAKAT KOTA TANGERANG HARUS CERDAS DALAM MEMILIH PEMIMPIN

BP.TANGERANG-(Kota Tangerang) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang 2018 akan berlangsung pada tanggal 27 Juni 2018. Calon pasangan petahana Walikota Tangerang Arief & Sachrudin maju kembali dalam pemilihan kepala daerah periode 2018-2023.

Dalam kesempatan ini, calon pasangan petahana mengadakan acara halal bi halal akbar bertempat di kediaman calon walikota tangerang, Arief R Wismansyah di Jalan Sinar Hati Nomor. 1, Karawaci Kota Tangerang, Sabtu (23/06).

Acara pelaksanaan halal bi halal akbar ini berlangsung pukul 08.00 wib hingga selesai. Turut hadir dalam acara ini diantaranya calon pasangan petahana dan elemen masyarakat

Dalam sambutannya calon Walikota Tangerang Arif R Wismansyah mengatakan,”dibulan syawal yang penuh berkah ini semoga kita semua diberi kenikmatan oleh Allah. SWT, saya beserta Sachrudin akan melaksanakan pemilihan kepala daerah pada 27 juni 2018”.

“Kita tetap fokus hari ini dan untuk masa depan dalam pembangunan Kota Tangerang dan itu adalah anugerah yang diberikan kepada kita semua. Kita sukseskan Pilkada walaupun calonnya hanya satu dan kewajiban kita semua harus mengupayakan dalam pembangunan untuk masa depan kita semua,” ungkapnya.

Arif pun mengatakan, ”hari ini saya berterimakasih kepada alim ulama, tokoh masyarakat, untuk kebersamaannya dalam mensejahterakan Kota Tangerang yang kita cintai ini, hari ini tanggal 23 Juni, hari terakhir dalam halal bi halal akbar, maka kepada masyarakat Kota Tangerang harus cerdas dalam memilih, agar dalam lima tahun yang akan datang kota kita menjadi kota yang majemuk. Saya mohon doa nya untuk Kota Tangerang yang kita cintai sampai waktu 27 Juni,” pungkasnya.       (dadi/bentengpos.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *