Home / Tangerang / INSTRUKSI KETUA DPD KAI PROVINSI BANTEN JELANG PILKADA 2018

INSTRUKSI KETUA DPD KAI PROVINSI BANTEN JELANG PILKADA 2018

BP.TANGERANG-(Kota Tangerang)  Menyikapi situasi politik menjelang Pilkada yang jatuh pada 27 Juni 2018, Ketua KAI Provinsi Banten, Ricky Umar. A. SH. MM, mengajak ke seluruh masyarakat yang ada di Provinsi  Banten, terutama kepada seluruh anggota KAI yang ada di Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Serang Raya untuk datang ke TPS masing-masing.

Ketua DPD KAI Provinsi Banten menghimbau, “kepada seluruh anggota KAI Banten di intruksikan untuk datang ke TPS nya masing-masing untuk menggunakan hak pilihnya pada pilkada 27 juni 2018, dan kepada para anggota KAI yang berdomisili di kabupatenTangerang, kota Tangerang  dan wilayah Serang raya agar dapat menghimbau warga masyarakat diwilayahnya untuk datang ke TPS guna merayakan pesta demokrasi,” himbauan Ricky Umar saat diwawancara awak media,  sabtu (25/06).

 

Ricky Umar pun berpesa, “kepada seluruh anggota KAI provinsi Banten agar turut serta mengawasi kecurangan-kecurangan dan sebagainya atau money politik yang mungkin dilakukan oleh orang-orang  yang akan menciderai demokrasi, karena pelaksanaan pilkada semakin dekat, situasi politik kemungkinan akan memanas, ” pungkasnya.

Sambung Ricky Umar, “mengingatkan agar masyarakat menghargai satu sama lain. Perbedaan pendapat atau pilihan,  tidak perlu dijadikan masalah,” tambahnya.         (dadi/bentengpos.com)

 

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*