Home / Tangerang / DIHARI YANG BEGITU SIBUK, CALON WALIKOTA TANGERANG AJAK RELAWAN DAN SIMPATISAN SHOLAT BERJAMAAH

DIHARI YANG BEGITU SIBUK, CALON WALIKOTA TANGERANG AJAK RELAWAN DAN SIMPATISAN SHOLAT BERJAMAAH

BP.TANGERANG-(Kota Tangerang) Jadwal yang begitu padat dan sibuk, tidak menghentikan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Tangerang untuk melaksanakan kewajibannya dalam beribadah sholat, bahkan  mengajak para wartawan, relawan dansimpatisan untuk menunaikan ibadah sholat dan berjamaah.

Momen beribadah dan sholat ashar berjamaah tersebut dilakukan di musholah, yang berada pada halaman rumah calon walikota kota tangerang arif r wismansyah (27/6).

Calon walikota tangerang, arif r wismanyah mengatakan, “kegiatan tersebut merupakan salah satu pelajaran untuk para masyarakat pada saat adzan berkumandang kita langsung menunaikan kewajiban  untuk beribadah,” tuturnya usai sholat berjamaah.

Disaat penghitugan suara hampir selesai dan hasil terlihat unggul, Arif pun mengungkapkan, “ terimakasih kepada seluruh sahabat, relawan, simpatisan dan masyarakat Kota Tangerang yang saya cintai yang sudah ikut berpartisipasi dalam pilkada 2018. Mohon maaf atas segala kekurangan semoga dengan kemenangan rakyat Kota Tangerang ini, kita semua dipersatukan untuk saling bahu membahu, membangun, memajukan Kota Tangerang tercinta menjadi lebih baik lagi,” papar calon Walikota Tangerang periode 2018-2023.

 

(Zi/bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*