Home / Tangerang / KETUA DPD PSI IKUT SUKSESKAN PILKADA WALIKOTA TANGERANG 2018

KETUA DPD PSI IKUT SUKSESKAN PILKADA WALIKOTA TANGERANG 2018

BP.TANGERANG-(Kota Tangerang)  Pesta demokrasi yang digelar serentak di Indonesia pada 27 juni 2018, adalah hari dimana menentukan hasil pemilihan Kepala Daerah. Dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, untuk memberikan hak suaranya dalam menentukan nasib Kota Tangerang lima tahun kedepan.

 

Dalam jelang Pilkada Kota Tangerang, banyaknya TPS yang sudah ditentukan oleh KPU ,salah satunya di TPS 6 Komplek Moderlan Kota Tangerang, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Ibdonesia (PSI) Kota Tangerang, Irwan Acep Wijaya bersama Istri menggunakan hak suaranya, pada jam 12.30 di komplek Moderland kota Tangerang.

 

Irwan Acep Wijaya mengatakan, “Kami Partai Solidaritas Indonesia Kota Tangerang atau sebagai Partai Pendukung berharap seluruh program yang direncanakan dapat membawa kebaikan dan kemajuan warga, dan memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Kota Tangerang,” papar Ketua DPD PSI kota Tangerang usai melakukan hak suaranya kepada wartawan bentengpos.com, (27/06).

Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 2018 diikuti oleh Satu pasangan calon, Arif R Wismanyah dan Sacrudin, melawan kotak kosong.

 

(dadi/bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*