Home / Tangerang / RAPAT PLENO REKAPITULASI HASIL PENGHITUNGAN SUARA PILKADA 2018

RAPAT PLENO REKAPITULASI HASIL PENGHITUNGAN SUARA PILKADA 2018

BP.TANGERANG-(Kota Tangerang)  Rapat Pleno Terbuka hasil penghitungan suara tingkat Kota Tangerang, dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 2018 digelar di kantor KPU, Jalan Nyimas Melati, No. 16, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang.

Dengan mengucapkan Bissmillahirohmannirohim rapat Pleno dibuka oleh Sanusi selaku Ketua KPU Kota Tangerang. Pada (04/7) Rabu, pukul 10.00 Wib.

Sanusi disesi rapat Pleno juga mengumumkan tata tertib kepada seluruh pilar yang hadir agar penghitungan suara dapat berjalan kondusif.

“Atas nama seluruh jajaran KPU Kota Tangerang, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang yang sudah menggunakan hak pilihnya dalam pilkada Kota Tangerang,” ucap Sanusi.

Ya inilah total hasil rincian perolehan suara pasangan calon Pilkada 2018 dalam rapat pleno di kantor KPU Kota Tangerang :
H. Arif R Wismansyah & Drs. H. Sachrudin : 609.428
Kolom Kosong : 102.386
Jumlah seluruh suara sah : 711.814
Jumlah seluruh suara tidak sah : 11.290
Jumlah seluruh suara sah dan tidak sah : 723.104

Kendati demikian, digelarnya rapat pleno tersebut turut dihadiri oleh pasangan H. Arif R Wismansyah dan Drs. H. Sachrudin, Panwas Kota Tangerang, PPK & PPS, Eksekutif pemerintahan, Saksi-saksi, Kepolisian Metro Tangerang Kota, serta para kader simpatisan pendukung pasangan calon.

Sanusi juga memaparkan dalam rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara Pilkada 2018 dengan hasil pencermatan pleno dinyatakan sah oleh Ketua KPU Kota Tangerang, dan tinggal menunggu keputusan selanjutnya dari Mahkamah Konstitusi.

“Untuk keputusannya kita tunggu dari MK. Bunyinya begitu ya, menunggu sidang MK,” ujar Sanusi.        (dadi/bentengpos.com)

 

 

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*