Home / Tangerang / DPD PSI DAFTARKAN BACALEG KE KPU

DPD PSI DAFTARKAN BACALEG KE KPU

BP.TANGERANG-(Kota Tangerang) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah siap meramaikan pemilihan legislatif 2019 mendatang. Partai yang telah lolos verifikasi Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Hal itu yang menjadi modal penting untuk PSI daftar ke KPU, dan baru saja Dewan Pimpinan Daerah (DPD) mengajukan Bakal Calon Anggota Legislatif Kota Tangerang, minggu (15/07).

 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  mengatakan, “baru saja kami mengajukan Bakal Calon Anggota Legislatif Kota Tangerang Periode 2019-2024, ke KPU, ini merupakan bentuk komitmen kami, untuk menghadirkan warna baru di dunia Politik dengan menempatkan Orang-orang baik untuk menjadi wakil rakyat yang terus berusaha untuk melayani masyarakat, “ ujar Irwan Acep Wijaya.

 

Irwan pun mengungkapkan, “ditengah ketatnya persyaratan yang harus kami penuhi, seluruh bacaleg PSI dari lima Daerah Pilih telah memenuhi seluruh persyaratan yang diisyaratkan dalam Peraturan PKPU beserta peraturan-peraturan pelaksana lainnya. Melalui proses yang tidak mudah kami secara detail kami telah melakukan proses administrasi yang cukup memakan waktu dan akhirnya dapat kami sampaikan sebelum deadline penyampaian berkas ke KPU,” ujar Ketua DPD PSI Kota Tangerang.

 

Theresia Megawati Wijaya selaku Wakil Sekretaris DPD PSI Kota Tangerang yang merangkap sebagai Operator SILON menegaskan, “bahwa Solidaritas dalam pemenuhan persyaratan dan entry data sangatlah dibutuhkan, dimana hal ini sangat dirasakan oleh kami, sebagai partai baru. Dukungan dan kerjasama dari kawan-kawan DPC dan para bacaleg memberikan support yang luar biasa sampai akhirnya kami dapat mengajukan bakal caleg sebagai Partai Pertama yg lolos verifikasi Awal dari KPU, “tuturnya.

(dadi/bentengpos.com)

 

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*