Home / Tangerang / SAMBUT IDUL ADHA, IJTI KORWIL TANGSEL SEMBELIH HEWAN KURBAN

SAMBUT IDUL ADHA, IJTI KORWIL TANGSEL SEMBELIH HEWAN KURBAN

BP.TANGERANG-(Tangerang Selatan)  Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korwil Tangerang Selatan, telah melaksanakan pemotongan hewan kurban, sebanyak 2 ekor kambing,  bertempat di pelataran Masjid Al Zahra, Graha Bunga, Pondok Aren, jumat (24/08/2018).

Dalam  acara kali ini bertindak sebagai pemotong hewan kurban Aiptu Hamdani selaku Babinkamtibnas Pondok Kacang Barat.

Pemotongan hewan kurban tersebut juga disaksikan langsung oleh  Ahmad Baihaqi dari media Jak TV (selaku Ketua IJTI Korwil Tangsel), Milhan Wahyudi dari media Tv One (anggota), Nunung Purnomo dari media iNews Tv (anggota), Gunawan Sumaryono dari TVRI (anggota).

Setelah dilaksanakan pemotongan hewan kurban tersebut selanjutnya daging kurban yang telah di dimasukan kedalam plastik yang berjumlah 70 plastik dibagikan kepada marbot masjid Al Zahra, kaum Dhuafa, anak yatim piatu, tukang sapu jalanan, pedagang makanan dan warga sekitar.

Adapun sambutan dari ketua IJTI Tangsel (Ahmad Baihaqi) mengatakan, “ini merupakan tahun pertama organisasinya melakukan pemotongan hewan kurban”, ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Babay ini menambahkan “saya berharap daging kurban ini dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya. Semoga ini juga menjadi agenda rutin tahunan IJTI Tangsel dalam berbagi serta wujud kepedulian wartawan kepada masyarakat yang membutuhkan”,tuturnya.

Sementara itu, salah seorang warga bernama Sri Haryanti (56) mengatakan “dirinya sangat berterimakasih dengan dibagikannya daging kurban”.

Senada dengan Sri Haryanti, Udhori al Farizi (33) mengatakan, “jika daging kurban ini rencananya akan dirinya pergunakan untuk nantinya dimasak bersama keluarganya dirumah”.       (dadi/bentengpos.com)

 

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*