Home / Tangerang / IRWAN ACEP WIJAYA: SEMANGAT KEMERDEKAAN TERUS MEMBARA DALAM JIWA MASYARAKAT

IRWAN ACEP WIJAYA: SEMANGAT KEMERDEKAAN TERUS MEMBARA DALAM JIWA MASYARAKAT

BP.TANGERANG-(Kota Tangerang)  Semangat kesatuan dalam keragaman (Bhineka Tunggal Ika), semboyan nasional Indonesia (berasal dari sebuah puisi Jawa abad ke-14) yang mendefinisikan kegembiraan hari bersejarah ini.

 

Dalam merayakan Hari Kemerdekaan Repiblik Indonesia ke 73, masyarakat di Kota Tangerang sangat gembira dan semangat, dari beberapa daerah seperti di wilayah Cimone telah menggelar Bakti Sosial (Baksos) yang merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, Sabtu (25/08/18).

 

Irwan Acep Wijaya menjelaskan, “dibulan Agustus ini semangat kemerdekaan terus membara dalam jiwa masyarakat Indonesia. Sebagai Generasi Penerus bangsa bersama para wanita tangguh di wilayah Cimone-Tangerang, kami ikut aktif dalam Kegiatan Bakti Sosial peduli masyarakat. Wujud aksi nyata dalam kegiatan masyarakat tentunya bukan hanya dalam bentuk visi dan misi. Salahsatu kegiatan postif yang terus kami laksanakan dengan semangat kemerdekaan menjadi bentuk karya nyata kami  khususnya di wilayah sekitar”, kata ketua  Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia Kota Tangerang.

 

Irwan pun mengungkapkan, “para wanita tangguh di kawasan Cimone-Tangerang telah membuktikan, dengan keahlian yang mereka punya, yaitu memasak, mereka dapat melakukan aksi peduli masyarakat di sekitarnya. Seperti hal nya yang dilakukan oleh Joni si pemanjat tiang bendera, tindakan sekecil apapun yang dilakukan dengan tulus sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat tentunya membawa makna tersendiri, hal ini menjadi salahsatu bentuk nyata “menebar kebajikan” yang terus ditanamkan di Partai Solidaritas Indonesia (PSI)”, ungkapnya.

“Kegiatan ini juga dihadiri oleh ketua DPP PSI,Ratu Isyana Bagoes Oka, dan wakil sekretaris DPD PSI Kota Tangerang,Theresia Megawati Wijaya”,tutupnya.        (dadi/bentengpos.com)

 

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*