Home / Tangerang / IRGAN CHAIRUL MAHFIZ: MASYARAT HARUS CERDAS DALAM MEMILIH PEMIMPIN

IRGAN CHAIRUL MAHFIZ: MASYARAT HARUS CERDAS DALAM MEMILIH PEMIMPIN

BP.TANGERANG-(Kabupaten Tangerang)  Memilih pemimpin dan wakil rakyat di jaman milenial harus cerdas. Mengenal sosok yang mewakili kita di pemerintahan itu diwajibkan sebelum menentukan pilihan.

Hal itu disampaikan oleh Irgan Chairul Mahfiz selaku Anggota DPR RI pada sosialisasi empat pilar kebangsaan dan kenegaraan di Desa Situ Gadung kecamatan Pagedangan kabupaten Tangerang. Pada Kamis (17/09).

Dihadapan warga, Irgan mengatakan “bahwa kita sedang dihadapkan sama pesta demokrasi lima tahunan. Masyarakat harus cerdas dalam memilih wakil kita di pemerintahan sebelum menentukan pilihan”.

“Kita sebagai pemilih cerdas, harus kenali dulu siapa calon pemimpin dan wakil kita di pemerintahan sebelum menentukan pilihan. Jangan terjebak sama money politics. Jangan sampai hanya karena uang 100.000 (misalnya) masyarakat menyesal lima (5) tahun ke depan” katanya.

Selain itu, Irgan juga menegaskan “bahwa golput itu bukan pilihan. Cara berpartisipasi dalam pesta demokrasi itu bukan dengan cara golput, melainkan datang ke TPS. Gunakan hak pilih dengan baik, berpartisipasi dalam pesta demokrasi lima tahunan juga merupakan bagian dari mengisi kemerdekaan Indonesia. Golput itu bukan solusi yang baik buat kemajuan bangsa ini”  pungkasnya.       (dadi/bentengpos.com)

 

About Iksan Bhakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*