Home / Tangerang / BEEVOLUTION 2018 “MEMBANGKITKAN JIWA GENERASI MILENIAL”

BEEVOLUTION 2018 “MEMBANGKITKAN JIWA GENERASI MILENIAL”

BP.TANGERANG-(Tangerang Selatan)  – Untuk ke lima kalinya, siswa Bius School Serpong mengadakan Beevolution 2018. Dengan tema The Rise of Millenials, atau Bangkitnya Generasi Milenial, BINUS SCHOOL Serpong hendak membangkitkan jiwa generasi Millenial untuk berjuang dalam era digital ini. Kompetisi yang diadakan dari tanggal 31 Agustus-8 September 2018 ditutup dengan pentas seni yang mengundang beberapa penyanyi nasional, seperti NAIF, Adhitia Sofyan, Amadera, dan Stucasa. Berlokasikan di sekolah BINUS SCHOOL Serpong sendiri, beragam pertandingan yang diadakan dalam Beevolution 2018 meliputi: Futsal, Basket, Mini Soccer, Band, Dance, Fotografi, Film Pendek, Berenang dan Panahan.

Beevolution mengangkat Bee atau lebah dan Evolution atau Evolusi, yang mana lebah selalu bekerja bersama, namun tetap memiliki tanggung jawab masing-masing untuk mencapai target yang dituju. Sedangkan Evolusi mewakili perubahan dan perkembangan Beevolution setiap tahunnya.

“Tema Beevolution 2018 ini sebenarnya mengangkat mengenai perubahan teknologi dan politik yang terjadi pada tahun 1980, 1990, dan awal 2000, dimana banyak sekali inovasi yang diciptakan oleh para kaum muda. Dari situ kami bermaksud untuk mengingatkan dan mempromosikan kepada masyarakat luas mengenai kemampuan generasi muda saat ini, yang sering dipersepsikan dengan kebergantungan terhadap gadget. Beevolution ini pun menjadi salah satu bukti bahwa kami, anak-anak generasi Millenial dapat melakukan sesuatu yang berdampak bagi sesama,” komentar Jennifer, Ketua Panitia Beevolution 2018.

Dukungan dari sekolah-sekolah se-Jabodetabek dalam bentuk partisipasi merupakan salah satu kunci keberhasilan Beevolution 2018. Dimeriahkan oleh para generasi Milenial dari lebih dari 40 sekolah di Jabodetabek, Student Council (OSIS) BINUS SCHOOL Serpong merasa bangga melihat antusias dan bakat anak bangsa dalam bertanding secara sehat.

 

Melihat semangat dan kreatifitas generasi muda Indonesia dalam setiap pertandingan di Beevolution 2018, BINUS SCHOOL Serpong optimis bahwa bangsa Indonesia mempunyai penerus yang siap untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia.       (dadi/bentengpos.com)

 

About Iksan Bhakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*