Home / sekilaspos / JALAN SEHAT SARUNGAN, PERKOKOH  SEMANGAT UKHUWAH ISLAMIAH

JALAN SEHAT SARUNGAN, PERKOKOH  SEMANGAT UKHUWAH ISLAMIAH

BP.SEKILAS POS -(HIBURAN) Kota Tangerang menggelar Jalan Sehat Sarungan dalam rangkaian Festival Al Azhom, Minggu (23/09).

 

Acara tersebut diikuti sejumlah elemen masyarakat. Berbagai kalangan pun hadir dalam iring-iringan Jalan Sehat Sarungan ini.

Rombongan berjalan santai mengikuti rute yang sudah ditetapkan. Peserta menggunakan sarung dan berbagai hadiah juga diberikan dalam perhelatan tersebut.

“Hari ini dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam, kegiatan Festival Al Azhom baru saja menjalankan kegiatan Jalan Sehat Sarungan,” kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah,

 

Dengan mengenakan jas abu-abu, kacamata dan kopiah hitam, serta dibalut sarung Walikota Tangerang tampil trendi memimpin rombongan atau peserta jalan sehat sarungan.

 

Hadir pula Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dan Sekretaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri. Para kepala dinas juga tampak necis mengenakan sarung mengikuti pagelaran tersebut.

 

“Mudah-mudahan acara ini dapat memperkokoh semangat ukhuwah islamiyah masyarakat di Tangerang. Dengan menjaga persatuan dan kesatuan umat di Kota Tangerang, semoga memotivasi kita semua untuk terus semangat dan bangga membangun Kota Tangerang,” ungkap Arief R Wismansyah.       (dadi/bentengpos.com)

 

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*