Home / sekilaspos / PDAM TB MENGGELAR SHOLAT GHAIB DAN DOA BERSAMA UNTUK PALU DAN DONGGALA

PDAM TB MENGGELAR SHOLAT GHAIB DAN DOA BERSAMA UNTUK PALU DAN DONGGALA

BP.SEKILAS POS-(Kota Tangerang) Hingga saat ini, BNPB mencatat jumlah korban meninggal dunia akibat gempa dan tsunami  Palu – Donggala di Sulawesih Tengah mencapai 1374 jiwa. Jumlah tersebut di perkirakan akan terus bertambah, karena diduga masih banyak jenazah yang tertimpa puing bangunan.

 

Atas kejadian gempa dan tsunami yang menimpa Palu – Donggala di Sulawesih Tenga, pegawai PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang menggelar Sholat Ghaib dan Doa bersama bagi para korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng).

 

Sholat bersama diikuti oleh Pegawai PDAM TB dan Masyarakat Sekitar Lingkungan Kantor PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang di Mushola Nurul Imam. Kamis (04/10/18).

 

Sebelum melakukan doa bersama, para jamaah bersama pegawai PDAM Tirta Benteng mengumpulkan sumbangan baik berupa uang ataupun pakaian layak pakai untuk para korban bencana alam gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

 

Dirut PDAM TB Kota Tangerang mengatakan, “ini bentuk keprihatinan dan belasungkawa dari kita pegawai PDAM TB  Kota Tangerang. Kita mendoakan saudara-saudara kita yang terkena musibah di Palu dan Donggala, semoga diberikan keringanan dan kesabaran dan mudah-mudhan almarhum almarhumahnya khusnul khotimah,” tutur Sumarya usai Sholat Ghaib dan Doa bersama.

 

Sumarya juga menyampaikan himbauannya kepada pegawai PDAM TB  untuk menyisihkan sebagian rejekinya bagi para korban gempa di Palu dan Donggala.

 

“Kita menggalang dana dari para pegawai dan hasil Penggalangan dana tersebut kita sumbangkan kepada para korban gempa, setelah dana terkumpul lalu kita serahkan melalui penggalangan dana bantuan kemanusiaan untuk korban gempa di Palu dan Donggala yang pusatnya di Pemerintah Kota Tangerang”, ujarnya.

 

Sumarya pun mengajak, “mari sama-sama kita do’akan untuk saudara kita bagi para korban bencana Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah, Ayo bersama kita ulurkan tangan untuk bantuan para korban bencana Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah”, tutupnya.     (dadi/bentengpos.com)

 

About Iksan Bhakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*