Home / Nasional / KULTUR KERJA DI ERA DIGITAL, TELKOM INDONESIA BERI KULIAH UMUM DI BINUS

KULTUR KERJA DI ERA DIGITAL, TELKOM INDONESIA BERI KULIAH UMUM DI BINUS

BP.NASIONAL-(PENDIDIKAN) BINUS GRADUATE PROGRAM kembali menyelenggarakan acara Meet & Greet with Industrial Leader yang ditujukan bagi para mahasiswa Strata 1, Strata 2, dan juga masyarakat umum untuk dapat belajar secara langsung dari pengalaman pemimpin perusahaan. Kegiatan ini dilakukan untuk berbagi pengalaman dan belajar bersama ahlinya.

Setelah sebelumnya BINUS GRADUATE PROGRAM mendatangkan beberapa pimpinan dari perusahaan terkemuka di Indonesia seperti Go Mart dari Gojek, KaskusCitilinkTech In Asia hingga Accenture, kali BINUS GRADUATE PROGRAM mempersembahkan kembali Meet & Greet with Industrial Leader yang akan dibawakan oleh Teuku Muda Nanta selaku Executive Vice President PT Telkom Indonesia (Persero) Tbkdengan mengangkat tema “How Culture Makes Performance In Digital Era”. PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Acara ini akan berlangsung di Ruang 801, Lantai 8 Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY.

Sebagai sebuah institusi pendidikan yang sudah berdiri kokoh selama lebih dari 37 tahun, BINUS menyadari pentingnya knowledge management dalam sebuah perusahaan. Oleh karena itu dengan adanya kegiatan Meet & Greet with Industrial Leader secara rutin dapat menambah wawasan yang lebih luas khususnya bagi para mahasiswa, tutup Prof. Edi Abdurahman selaku Director BINUS GRADUATE PROGRAM.

Sekilas tentang Binus Graduate Program, Seiring pertumbuhan ekonomi yang semakin pesat, secara otomatis membutuhkan peranan insinyur dan ahli Teknologi Informasi (IT). Menjawab kebutuhan tersebut, sejak September 2008 BINUS GRADUATE PROGRAM sebagai salah satu institusi pendidikan terkemuka di Indonesia, memperkenalkan  Program Magister Teknik Informatika (MTI), dan Magister Manajemen Sistem Informasi (MMSI), sedangkan pada September 2015 BINUS GRADUATE PROGRAM mulai memperkenalkan Program Magister Teknik Industri (MTD). BINUS GRADUATE PROGRAM adalah Program Pascasarjana di bidang IT dan Teknik Industri dengan perkuliahan menggunakan kurikulum yang berbasis ACM (Association for Machinery) dan IEEE (Institute of Electrical and Electronics Engineers) serta merupakan program studi pertama di Indonesia yang bekerjasama dengan IBM untuk mengembangkan mata kuliah IT Services dan Services Oriented Architecture. BINUS GRADUATE PROGRAM pada tahun 2017 juga memperkenalkan Program di bidang komunikasi dan akuntansi yaitu Program Magister Ilmu Komunikasi (MIK) dan juga Program Magister Akuntansi (MAKSI). BINUS GRADUATE PROGRAM juga tersedia dalam perkuliahan online yang cocok bagi para professional agar dapat melanjutkan kuliah tanpa harus meninggalkan aktifitas lainnya. Total ada 5 Program S2 yang di perkenalkan oleh BINUS GRADUATE PROGRAM.       (dadi/bentengpos.com)

 

 

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*