Home / Tangerang / DIDUGA, CALEG PSI KOTA TANGERANG ALAMI DISKRIMINASI WARGA

DIDUGA, CALEG PSI KOTA TANGERANG ALAMI DISKRIMINASI WARGA

BP.TANGERANG -(Kota Tangerang) Jelang Pemilu 2019 mendatanag, para calon legislatif (Caleg) lakukan sosialisasi atau blusukan untuk temui warga, dalam hal tersebut ternyata dari warga setempat atau dari tim sukses dari Partai yang bersebrangan (Lawan)  diduga tidak suka dengan kedatangan para Caleg, seperti yang dialami salah satu calon anggota legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangerang, mengaku mengalami dugaan diskriminasi saat melakukan sosialisasi dalam masa kampanye Pemilu 2019.

 

 

Dugaan diskriminasi itu dialami salah satu caleg PSI Kota Tangerang, Didi Saeful Bahri saat melakukan sosialisasi di perkampungan Komplek Kehakiman, Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (13/11).

 

 

Ketika dikonfirmasi, Didi Saeful Bahri membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurut Didi, “pihaknya dilarang melakukan sosialisasi di perkampungan tersebut oleh salah satu tim sukses dari kubu lawan yang berseberangan.

 

 

“Ya, benar. Saya mengalami peristiwa seperti itu. Saya dilarang masuk di perkampungan tersebut untuk sosialisasi kepada warga oleh tim sukses lawan, dengan dalih sudah penuh” jelas Didi Saeful Bahri.

 

 

Kendati begitu, atas peristiwa tersebut pihaknya merasa dirugikan dengan adanya dugaan diskriminasi yang dilakukan oknum – oknum tim sukses lawan saat masa kampanye telah digulirkan oleh KPU.

 

 

“Saya merasa dirugikan atas peristiwa itu. Saya berharap, kedepan peristiwa seperti itu tidak terulang lagi menimpa caleg-caleg lain yang akan bersaing memperebutkan suara di Pileg 2019,” harap Didi.       (dadi)

 

 

 

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*