Home / Tangerang / KAPOLRES METRO TANGERANG KOTA KUNJUNGI RUMAH KORBAN YANG MENINGGAL AKIBAT LAKA LANTAS

KAPOLRES METRO TANGERANG KOTA KUNJUNGI RUMAH KORBAN YANG MENINGGAL AKIBAT LAKA LANTAS

BP.TANGERANG (Kota Tangerang) Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan mengahdiri kegiatan prosesi pemakaman Alm. Ahmad Sofyan Shori yang menjadi korban Laka Lantas losbak yang tergulng diwilayah Green Lake Kota Tangerang, korban merupakan salah satu santri dari Ponpes Miftahul Huda yang meninggal akibat Laka Lantas setelah menghadiri kegiatan Maulid nabi di wilayah Ciledug Kota Tangerang, (25/11).

 

Kini Miftahul  Huda mulai membaik. Meski demikian Rizki Fahmi Azim (18) belum dapat dimintai keterangan terkait insiden Maut di Fly Over Green Like City, Kelurahan Petir Kecamatan Karang Tengah lantaran masih dalam proses penanganan tim dokter.

Insiden maut yang terjadi saat supir  kehilangan kendali dan melaju di Fly Over Gren Like. Mobil Pick Up merah yang biasa digunakan mengangkut sapi tersebut terguling setelah menabrak pembatas jalan. Akibat insiden ini sebanyak 23 orang mengalami luka – luka dan 3 diantaranya meninggal dunia.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, “hingga saat ini hanya tinggal enam orang yang masih dalam perawatan medis di RS Sari Asih Ciledug.  salah satu diantaranya merupakan pengemudi Pick Up tersebut. Enam orang tersebut mulai membaik dan hanya satu yang masih harus dapat perawatan lebih dari dokter. Satu diantara enam orang ini merupakan supir,” kata Kapolres di Rumah Sakit Sari Asih (26/11).

Meskipun sudah dalam kondisi membaik, Kapolres mengatakan belum dapat memeriksa saksi mahkota yang tidak lain supir yang membawa kendaraan tersebut.

“Pemeriksaan saksi semua sudah dilakukan tinggal satu yakni saksi kunci sang supir kondisi belum stabil dan butuh waktu komunikasi dengan dokter saat ini belum dimintai keterangan,” ucap Kapolres.

Dengan demikian hingga saat ini Kapolres mengatakan Rizki masih berstatus sebagai saksi. Namun begitu hingga saat ini Polisi masih fokus terhadap sisi humanis dan penanganan korban.

“Masih saksi, karena belum dapat diminta keterangan. Karena memang kemarin lebih fokus ke arah proses kemanusiaan, untuk saat ini jajaran nya yang juga bekerjasama dengan SKPD terkait masih melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang digunakan rombongan santri tersebut,” ungkapnya.

“Terkait kendaraan itu kita Kerjasama dengan pihak terkait seperti Polda dengan kelaikan kendaraan. Dan dalam penanganan. Mobilnya juga masih ada di Mapolres Metro Tangerang,” tambahnya.

(dadi/bentengpos.com)

 

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*