Home / Tangerang Kota / DEKLARASI PARA USTAD DAN KIAYI SE- KOTA TANGERANG UNTUK MENANGKAN JOKOWI – AMIN

DEKLARASI PARA USTAD DAN KIAYI SE- KOTA TANGERANG UNTUK MENANGKAN JOKOWI – AMIN

BP.TANGERANAG-(Kota Tangerang)  Acara Pertemuan Ramah Tamah sekaligus deklarasi para ustad dan kiyai yang digelar di Posko kemenangan Ma’aruf Amin yang berada di Komplek Perumahan Puri Megah Blok A1 No 6, Cipondoh, Kota Tangerang. Acara tersebut dihadiri oleh Kurang lebih 50 Kiyai yang dan hadir beberapa putra/putri dari Ma’aruf Amin, di Kediaman Ketua TKD Bambang Suwondo, SH, hadir juga Panwaslu, ketua Ormas, dan Organisasi lainnya. Senin (14/01).

 

Ketua TKD, Bambang Suwondo, SH, mengatakan,  “Acara ini adalah dalam rangka memenangkan Jokowi Dodo dan Ma’aruf Amin,  sengaja  mengundang para Kiyai di Kota Tangerang, Alim Ulama,  dan kepolisian,  dengan  senang dan bangga, melakukan istighosah dan doa bersama, ”katanya.

 

“Pada awal bulan saya datang ke kediaman Ma’aruf  Amin,  untuk menjadi Tim Sukses,  dan tahun ini harus menang, maka dengan cara ini saya harus  memanggil para Kiyai dan Da’I yang ada di Kota Tangerang untuk dikumpulkan, untuk minta doa restu dan, dibulan april 2019 mendatang semoga bisa menang dalam Pilpres, dengan menyebarkan untuk seluruh warga, kalau bisa menenangkan pikiran, serta alim ulama lainnya untuk memilih Jokowi-Amin, “ungkapnya.

 

Siti Haniatunnisa putri kandung Ma’aruf Amin memberikan dukungan untuk Pilres 2019 siap mendampingi Jokowi Dodo, dan sama – sama memenangkan pada Bulan April mendatang.

 

“Kami minta maaf baru hari ini kami datang berkumpul, karna ada beberapa wilayah yang harus dikunjungi.kami sangat berterimakasih kepada Ketua TKD atas  semangatnya  membangun dan mendukung Jokowi, dengan nuansa yang berbeda,” Ujar anak Kandung Ma’aruf Amin.

 

 

“Di Tangerang Selatan sangat Kompak untuk  memenangkan Paslon No 1, dan bersama – sama bergerak untuk melawan berita bohong dimasyarakat (HOAX), mohon kepada Kyai dan Santri untuk  menanggulangi berita Hoax. Ayo kita bersama-sama ke masyarakat untuk  mengembalikan kepercayaan mereka atau masyarakat yang sudah diracuni, “pungkasnya.

 

“Terima kasih atas kehadiran para Kyai dan ulama yang bersedia membantu perjuangan Jokowi-Ma’aruf untuk mendapatkan 100% suara, dengan strategi pergerakan mentargetkan 70% untuk Tangerang Kota, “tambah Siti Haniatunnisa. (dadi/bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*