Home / sekilaspos / MAULID NABI MUHAMMAD. SAW, SEKALIGUS TASYAKURAN SDN LARANGAN 4 KOTA TANGERANG

MAULID NABI MUHAMMAD. SAW, SEKALIGUS TASYAKURAN SDN LARANGAN 4 KOTA TANGERANG

BP.SEKILAS POS–(Pendidikan) Sekolah Dasar Negeri (SDN) Larangan 4 Kota Tangerang, gelar Maulid nabi sekaligus  Tasyakuran gedung baru, dalam acara tersebut turut hadir Anggota DPRD Komisi II Kota Tangerang, Amarno dan Suyatmi, Camat Larangan, Dimiati, SH.M.Si, Sekcam Larangan, Samsul Karmala, S.Ip, Lurah Larangan Utara, Iwan Subekti, S.Ip, Adli,Kabid Paud Kota Tangerang,  dan Kepala Sekolah, SDN Larangan 4,Endang Herawati,S.Pd., Dewan Guru,tokoh agama, tokoh masyarakat, serta Wali murid dan siswa/siswi SD Negeri Larangan 4, kamis (14/02).

Maulid Nabi sekaligusTasyakuran dilaksanakan dihalaman gedung. Dalam sambutan nya, Endang Herawati Kepala Sekolah SDN Larangan 4 mengatakan, “bahwa sekolah dan Instansi lainnya merupakan lembaga pendidikan yang memerlukan perhatian dan pembinaan dalam pengembangannya”.

Pada kesempatan ini pula, Kepala Sekolah menyampaikan, “bahwa aspek lain yang tidak kalah penting adalah aspek pendidikan, seperti dalam penanaman nilai-nilai dan budayanya yang berdampak positif bagi perkembangan akhlak peserta didik. Hal ini perlu di kembangkan menjadi keunggulan pendidikan agar geserasi bangsa memiliki keunggulan moral di samping mental serta intelektual dan keilmuan,” ujarnya.

Endang Herawati pun menuturkan, “kita perlu bersyukur dengan adanya pembangunan yang berkuwalitas di beberapa daerah yang telah membuktikan sistem pengelolaan yang profesional, terutama bagi SD Negeri Larangan 4,” tuturnya.

Disamping itu, Marwan selaku ketua panitia menambahkan, “saya atas nama ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kota Tangerang, Walikota dan Wakil Walikota Tangerang yang telah membangun gedung SDN Larangan 4 sehingga menjadi lebih nyaman dalam belajar dan mengajar. semoga dengan gedung yang baru ini dapat terus termotivasi dan berkontribusi memajukan dunia pendidikan di Kota Tangerang,” tambahnya.

Acara Maulid Nabi Muhammad. SAW, sekaligus Tasyakuran yang dilaksanakan dihalaman gedung SDN Larangan 4 Kota Tangerang berjalan lancar.       (dadi/bentengpos.com)

 

About Iksan Bhakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*