Home / Tangerang / CALEG PSI YANG BERHASIL DUDUK DI KURSI DPRD KOTA TANGERANG

CALEG PSI YANG BERHASIL DUDUK DI KURSI DPRD KOTA TANGERANG

BP.TANGERANG-(Kota Tangerang) Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangerang diprediksi dan dipastikan lolos sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang periode 2019 – 2024.

 

Partai yang baru memulai debutnya di Pemilu 2019 ini, Kuat diperkirakan hanya memiliki satu-satunya Caleg yang melenggang menjadi wakil rakyat pada Pemilu tahun ini.

Perempuan berparas cantik ini merupakan Caleg Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Tangerang dan Kecamatan Karawaci dari sepuluh caleg yang bersaing di partainya

Dari hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi suara yang dibacakan di kantor KPU Kota Tangerang pada Rabu, (08/05), Theresia Megawati Wijaya dengan nomor urut 1 memperoleh 4.350 suara.

“Saya satu-satunya caleg PSI yang terpilih di Kota Tangerang. Suara saya pribadi 4.350. Sedangkan suara untuk Dapil 1 keseluruhan mencapai 11.119 suara,” ungkap ungkapnya dilokasi rapat pleno KPU Kota Tangerang.

Diketahui Theresia Megawati Wijaya saat ini menjabat sebagai Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangerang. Dirinya merasa sangat bersyukur atas perolehan suara yang diraih untuk menjadi wakil rakyat.

“Pastinya ini surprise banget, karena kita partai baru, bersyukur masyarakat banyak yang mendukung,” ujarnya.

Meskipun ia hanya sendiri di parlement yang berasal dari Partai Solidaritas Indonesia  (PSI), Theresia mengatakan, “akan menjadi wakil rakyat yang amanah menyuarakan setiap aspirasi warga Kota Tangerang yang telah memilih dan percaya padanya”.

“Paling tidak saya mewakili visi dan misi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di parlement (DPRD-red) nanti. Meski kami adalah partai baru, tapi kami mau dan akan berjuang terus demi rakyat,”tuturnya.     (dadi/bentengpos.com)

 

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*