Home / Tangerang / BUKBER SOLIDARITAS BERSAMA YATIM DAN DHUAFA

BUKBER SOLIDARITAS BERSAMA YATIM DAN DHUAFA

BP.TANGERANAG-(Kota Tangerang) Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar acara buka puasa bersama Yatim dan Dhuafa yang bertemakan “Bukber Solidaritas Yatim dan Dhuafa” yang diadakan pada Minggu, 26 Mei 2019 di Griya Yatim dan Dhuafa Jl. Barata Raya No. 56 Karang Tengah Ciledug Kota Tangerang.

 

Partai Solidaritas Indonesia Kota Tangerang mengucapkan terima kasih kepada seluruh kaum muslimin dan non muslim, para pemimpin baik dalam organisasi sosial, politik, dan ekonomi, karena telah bergabung bersama meringankan beban saudara-saudara kita dan sebagai wujud rasa kepedulian serta persaudaraan terhadap sesama.

 

Ketua DPC PSI karang Tengah, Cecilia Oktavia Kalangit mengatakan, ” tujuan kami mengadakan acara ini untuk mewujudkan kepedulian tehadap sesama, meningkatkan nilai-nilai Solidaritas terhadap sesame, menggalang persatuan dan kesatuan umat, serta memotivasi diri untuk ikut serta dalam kegiatan sosial,” tuturnya.

 

Cecilia pun menambahkan, “Dengan berbagi, kamu tidak akan pernah kekurangan dan saat yang tepat untuk berbagi adalah disaat kamu dalam kekurangan,”tambahnya.

       

Kegiatan ini berbentuk kata Sambutan dari Pengurus DPC dan Pembina Asrama, Pembacaan ayat-ayat Suci Al-Qur’an yang di bacakan langsung oleh adik-adik Yatim Dhuafa, Penceramah dan Tausiah oleh Pembina Asrama menjelang berbuka puasa, Games, Door prize dan pembagian santunan.

 

Pihak pembina Asrama Griya Yatim dan Dhuafa mengucapkan ” Terima kasih, dengan kegiatan seperti ini dilakukan penuh dengan keikhlasan, Allah SWT mencatat semua kebaikan yang telah dilakukan oleh kakak-kakak semua, dari awal dengan penuh kelelahan untuk mewujudkan kegiatan bersama adik-adik Yatim & Dhuafa, semoga kebaikan yang diberikan tidaklah sampai disini dan terus dilakukan.”

 

Kami sebagai pengurus dan kader DPC PSI Kota Tangerang, sangat bersyukur kepada Allah SWT telah mendapatkan Berkah dalam kegiatan yang mulia ini. Semoga berkah untuk adik-adik Yatim & Dhuafa dan Berkat untuk Bro, Sis dan Keluarga.      (dadi/bentengpos.com)

 

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*