Home / Tangerang / PARKIR JADI LEBIH MURAH, AMAN, PRAKTIS DAN GRATIS MINUM KOPI JUGA MINUM TEH

PARKIR JADI LEBIH MURAH, AMAN, PRAKTIS DAN GRATIS MINUM KOPI JUGA MINUM TEH

BP.TANGERANG -(Kota Tangerang) Apakah anda pernah memarkirkan kendaraan anda di tempat parkir?Sudah pasti, masyarakat yang memiliki kendaraan bermotor, akan mengatakannya pernah. Tetapi, bagaimana jika pertanyaannya seperti ini, sudah puaskah anda dengan pelayanan pengelolaan parkir selama ini?Jawabannya pasti relatif, tergantung subyek yang menilai dan obyek yang dinilai. Namun, pasti kebanyakan masyarakat – selaku pengguna jasa parkir, merasa belum puas, bahkan kecewa dengan pelayanan jasa parkir selama ini, baik dari faktor tarif parkir yang berlaku, kondisi lokasi parker, tingkat keamanan dan ketertiban, kemudahan dan kepraktisan pembayaran, dan sebagainya. Belum lagi masalah ketidakteraturan dan kesemrawutan kendaraan di lokasi parkir. Semua itu telah menambah daftar panjang permasalahan perparkiran yang perlu dikaji dan diatasi.

 

Untuk mengatasi persoalan tersebut, CSR Parking bekerjasama dengan forum CSR Kota Tangerang, lahan seluas 5000 Meter, dijalan Surya darma, kelurahan Neglasari No.1, kecamatan Neglasari Kota Tangerang Banten telah dibuat lahan parkir yang dikelola oleh warga setempat.

  

Ahmad Suryani atau biasa di panggil Rw. Ogi sekaligus pengelola lahan parkir mengatakan, “kami sangat berterimakasih kepada forum CSR yang sudah mau bekerjasama, sehingga hari ini, Jumat (14/06) parkir dengan menggunakan sistem elektronik sudah bisa diberlakukan, tujuannya demi meningkatkan keamanan dan kenyamanan konsumen yang mau parkir, kami berharap forum CSR bisa lebih bersinergi lagi, “katanya.

 

Sementara, Radit selaku kepala CSR Tangerang Banten wilayah Bandara Soekarno – Hatta menjelaskan, “saya sangat mendukung CSR Parking yang sudah dibuka dilokasi ini, berharap dapat lebih maksimal dan dapat bekerjasama dengan pihak terkait di Bandara Soekarno – Hatta, dengan adanya sistem parkir dan di fasilitasi forum CSR Tangerang Banten, CSR Parking dapat lebih profesional dan maju serta menghasilkan dampak positif bagi para pengguna parkir sehingga mendapatkan kenyamanan, tidak ada lagi kendaraan yang parkir dibahu jalan, “paparnya.

  

Tokoh masyarakat setempat sekaligus ketua Karang Taruna kecamatan Neglasari sangat mengapresiasi.

 

Ketua karang taruna yang biasa di sapa Bang Popoy menuturkan, “tanah seluas kuarng lebih 5000 Meter ini, telah dijadikan tempat penitipan mobil dan motor diarea parkir M1, dan dikelola oleh warga dilingkungan sekitar yang berkonsep untuk pemberdayaan masyarakat yang membutuhkan lapangan pekerjaan, disamping untuk kesejahteraan masyarakat, parkiran disini dijamin aman dan nyaman,  apalagi dapat minum kopi dan teh gratis, “tuturnya.

 

“saya sangat mengapresiasi usaha ini, yang baru berjalan tiga bulan sudah mempekerjakan 12 orang karyawan untuk membantu dan mengelola lahan parkir, “tambahnya.

 

(dadi/bentengpos.com)

About Iksan Bhakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*