Home / sekilaspos / RAPAT KERJA KWARRAN PINANG, UNTUK MEMBENTUK PENGURUS BARU

RAPAT KERJA KWARRAN PINANG, UNTUK MEMBENTUK PENGURUS BARU

BP.SEKILAS POS-(Pendidikan) Usai mengikuti gerak jalan santai yang digelar oleh Pemkot Kota Tangerang dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 74 dan Hari Guru Nasional (HGN). Sabtu, 23 November 2019 Kakwarran adakan Rapat Kerja Kwartir Ranting Pinang di Bumi Perkemahan (BUPER) Eretan Pinggir Rawa Kecamatan Pinang.

 

Dalam rapat kerja Masan Kurniawan selaku Kakwarran yang baru terpilih mengatakan, “Alhamdulillah pembentukan kepengurusan yang baru telah terlaksana, untuk kepengurusan Dewan Kerja Ranting (DKR) insyaallah akan dibahas besok, dan terkait pengelolaan Bumi Perkemahan (BUPER) yang ada di kecamatan Pinang akan menjadi PR kami,” katanya.

 

Rapat pembentukan kepengurusan ini disusun dengan seksama serta menyajikan data tentang kinerja Andalan Ranting Pinang Tahun 2019.

Ida Fitriani selaku Sekretaris Ranting mengungkapkan, “meskipun di tahun lalu, mungkin kinerja kami terlihat rendah akan tetapi pelaksanaan dilapangan dinilai keberhasilannya yang sangat tinggi. Hal ini tetap menjadi evaluasi terpenting kepada Pengurus Kwartir Ranting Pinang yang baru. Kedepannya pengurus akan tetap fokus pada Program Kerja yang telah disusun, “tuturnya.

 

Masih kata kak Ida, “sebelum acara kita tutup, kami sangat berharap dengan terbentuknya kepengurusan yang baru agar kedepannya para andalan ranting dapat bersinergi untuk memajukan gerakan Pramuka Ranting Pinang, begitu juga dengan Gugus Depan agar lebih berkontribusi terhadap kegiatan-kegiatan kepramukaan di Kwartir Ranting Pinang,” harapnya.

 

(dadi/bentengpos.com)

 

About Iksan Bhakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*