Home / sekilaspos / SISWA – SISWI TERHARU LIHAT GURU – GURU NYA  JADI PETUGAS UPACARA DI HUT PGRI KE 74

SISWA – SISWI TERHARU LIHAT GURU – GURU NYA  JADI PETUGAS UPACARA DI HUT PGRI KE 74

BP.SEKILAS POS-(Pendidikan) Upacara pengibaran Bendera Merah Putih yang biasanya di laksanakan setiap hari Senen oleh murid sebagai petugas, hari ini seluruh petugas pelaksana dan pengibar Bendera di laksanakan oleh para Guru SDN Panunggangan 10. Senin 25/11/19.

 

Petugas pengibar Bendera dalam seluruh rangkaian acara terlihat istimewa dan penuh hikmat oleh Dewan Guru, di ikuti oleh seluruh Murid kelas 1 sampai kelas 6. di laksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Repuplik Indonesi ( PGRI ) Ke – 74.

Rumsiah Kepala Sekolah Dasar Negeri Panunggangan 10 mengharapkan ” Dengan semangat HUT PGRI Ke- 74 mari kita tingkatkan semangat mengajar dan kedisplinan semua unsur agar tercipta lingkungan belajar yang  cerdas, ” himbaunya.

 

Para Dewan guru yang bertindak selaku Petugas Upacara juga mampu memberikan suri tauladan di hadapan ratusan murid.

Dalam rangkaian acara di isi dengan pembacaan Puisi oleh Kepala Sekolah  dan penyerahan bunga yang membuat suasana makin meriah, usai pembacaan Puisi murid mengucapkan terima kasih atas jasa jasa guru mereka, mereka ber-Doa semoga guru mereka di berikan kesehatan dan kebahagiaan.

 

Belum beberapa lama Sekolah yang di pimpin oleh Rumsiah. SDN Panunggangan 10 terlihat makin maju dalam pembelajaran dan penataan serta kedisiplinan.

 

Saat di temui di Ruang Guru Rumsiah, S.Pd mengatakan ” saya berharap agar para Dewan guru dapat memberikan contoh yang baik bagi peserta didik, kemajuan sekolah ini tanggung jawab kita semua, mari bergandeng tangan agar sekolah yang kita cintai ini menjadi salah satu sekolah percontohan di Kota Tangerang khususnya di Kecamatan Pinang,“ ujarnya.

Setelah rangkaian acara Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dan memperingati HUT PGRI Ke – 74 Siswa SDN Panunggangan 10 dan para Dewan  Guru melanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng yang di persembahkan murid untuk Guru mereka yang tercinta.        (dadi/bentengpos.com)

 

 

About Iksan Bhakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*