Home / Tangerang Selatan / MUHAMAD “KLAIM” DAPAT DUKUNGAN DARI MASYARAKAT TANGSEL UNTUK JADI WALIKOTA TANGSEL

MUHAMAD “KLAIM” DAPAT DUKUNGAN DARI MASYARAKAT TANGSEL UNTUK JADI WALIKOTA TANGSEL

BP.Tangerang – (Kota Tangsel) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Muhamad angkat bicara terkait dengan kabar beredar  yang menyebut dirinya akan menjadi pasangan dari calon PKS Ruhamaben di Pilwalkot Tangsel.

“Elemen masyarakat menghendaki saya menjadi orang nomor satu untuk Tangsel, kenapa demikian karna secara elektabilitas menurut pandangan masyarakat saya terus menaik,” ujar dia, saat ditemui diacara pemaparan visi misi Partai PKB Tangsel,” Auditorium S. Hardjomigoeno STP Sahid,  Tangsel Sabtu,(7/3).

Muhamad menegaskan apabila dirinya dijadikan orang nomor dua untuk kontestasi di pilkada Tangsel hanya akan membuat masyarakat kecewa.

“Masyarakat menilai itu dapat kandas ditengah jalan. Saya juga tidak pernah pernah ada deal-deal lan kepada calon siapapun baik itu sama Bapak Ruhamaben, sekalipun ada hanya sillaturahmi biasa saja.Bahkan tidak pernah berbicara masalah koalisi apalagi menjadi Tangsel dua,” bebernya.

Muhamad melanjutkan bahwa banyak berita ataupun gambar yang beredar saat ini terkait pencalonan dirinya dengan sejumlah nama hanya dilakukan oknum tak bertanggungjawab.

“Seperti halnya saat ini beredar foto-foto pasangan calon yang disandingkan atas nama Hj. Muhamad dan sekarang beredar Muhamad menjadi Tangsel dua yang direkomendasi oleh Partai PKS kemungkinan itu sesuatu yang tidak mungkin,” ungkap dia.

“Jadi pada dasarnya diirinya dengan PKS hanya sebatas menjalin komunikasi, begitupun dengan PDIP dan PSI,” tandas Muhamad.          (Bentengpos.com/ahmad/wan/red)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*