Home / Tangerang Selatan / JAWAB KLAIM MUHAMMAD,WANTO “PDIP MENUNGGU KEPUTUSAN MEGAWATI”

JAWAB KLAIM MUHAMMAD,WANTO “PDIP MENUNGGU KEPUTUSAN MEGAWATI”

Menurut Wanto pihaknya hingga kini masih menunggu keputusan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri terkait bakal calon Wali Kota yang diusung dalam kontestasi bulan September mendatang.

“Selanjutnya tinggal kerja-kerja politik kita kebut untuk memenangkan pertarungan,” ungkap Wanto dalam perbincangan, Minggu, (8/3).

Wanto menegaskan bahwa pembahasan terkait calon yang akan diusung sudah mengerucut. Wanto menegaskan PDI Perjuangan sudah berkomunikasi dengan beberapa pimpinan partai di Tangsel dan dipusat untuk membahas pilwakot ini.

“Resminya nanti akan diumumkan bulan ini paling lama. Yang pasti calon Walikota yang akan diusung PDI Perjuangan, diantara 19 nama yang telah mendaftarkan di PDI Perjuangan,” paparnya.

Wanto mengungkapkan bahwa calon yang akan diusung oleh PDIP Tangsel tidak hanya dilihat dari persoalan elektoral, tapi kekuasaan politik yang akan direbut.

“Calon Walikota hanya membawa dan mengimplementasikan gagasan keberpihakan terhadap rakyat,” tandas Wanto.

Sebelumnya Muhamad mengungkapkan, dirinya juga sudah melakukan pertemuan bersama Sekretaris Jenderal (Sekjend) PDIP Hasto Kristianto,

“Karena saya sudah dipanggil oleh Sekjend pak Hasto dan saya disuruh sosialisasikan ke masyarakat bahwa pdip dukung ke saya kalau soal kebijakan tanya ke ibu Megawati kata beliau begitu,” ungkap Muhamad.           (Bentengpos.com/ahmad)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*