Home / Tangerang / Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas Siaga Dedy Fitriadi Semprot Cairan Disinfektan

Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas Siaga Dedy Fitriadi Semprot Cairan Disinfektan

BP. Tangerang – (Kota Tangerang) Satuan tugas (Satgas) siaga corona virus disease 19 (covid-19) Partai Demokrat gencar lakukan penyemprotan disinfektan di setiap lingkungan warga.

Satgas Siaga Covid -19 saat sedang melakukan persiapan cairan disinfektan di permukiman warga, Sabtu (04/04/2020), foto Ist. Bentengpos.com

 

Satgas penyemprotan disinfektan yang digawangi oleh Dedy Fitriadi SH selaku Sekretaris DPC Partai Demokrat, guna mengantisipasi adanya penyebaran virus.

“Kita terus lakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan warga ini, dengan upaya mencegah adanya penyebaran wabah virus corona,” ujar Rocky sapaan akrabnya yang juga sebagai Anggota Dewan Komisi II DPRD Kota Tangerang ini.

Penyemprotan dilakukan di 3 wilayah yakni, Jalan Printis dan Jalan Sukamulya, Kelurahan Sukasari, serta Pabuaran Cimone, Kecamatan Tangerang, Sabtu (04/04).

“Terus dilakukan setiap waktu, berpindah tempat, bersama Rt, Rw, serta warga sekitar,” terangnya.

Dirinya pun berharap, dengan adanya pandemi wabah corona saat ini, masyarakat dapat selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga untuk mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap tinggal dirumah.

“Semoga dengan upaya pencegahan yang kita lakukan, dapat memutus mata rantai penyebaran virus. Mencegah lebih baik daripada mengobati. Tetap jaga kesehatan, bersama kita pasti bisa!!,” tambahnya.     (Yudha/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*